Translator

Thursday 3 March 2016

37 tips efektif bagi penulis artikel dan mendapatkan tingkatan bagus dengan membuka email

37 tips efektif bagi penulis artikel dan mendapatkan tingkatan bagus dengan membuka email

Ini telah terjadi tak terhitung jumlah kali bahwa Anda menulis email dengan setiap mungkin sedikit usaha dan berpikir bahwa Anda akan membuat kampanye hebat yang menggunakannya. Anda menggunakan bahasa yang terbaik, dan ditampilkan yang terbaik dari perusahaan Anda dan sialan yakin bahwa email ini akan melakukan keajaiban tetapi Anda kecewa melihat hasil Statistik email. Itu mendapat respon positif tidak sama sekali!


Sekarang adalah waktu untuk mengatasi masalah ini. Mari kita melihat ke dalam masalah sedikit lebih dekat. Biarkan saya memberi Anda sebuah skenario. Anda secara luas dapat mengelompokkan semua email yang Anda terima ke dalam dua kategori agak membuat tiga. Satu email dari perusahaan organisasi atau institusi Anda, Anda harus membuka dan membaca mereka dalam setiap kasus. Kedua adalah email dari teman-teman yang Anda senang menerima dan ketiga adalah orang-orang dari langganan yang Anda hanya tidak membuka. Begitu juga halnya dengan orang-orang yang Anda email sebagai bagian dari kampanye Anda.

Jadi sekarang kita harus lakukan adalah untuk membuat yakin bahwa Penerima email Anda tidak merasa seperti email dikirim ke sejumlah besar pelanggan tak berwajah tapi itu dikirim kepada mereka dan dalam kepentingan mereka lebih besar bukan milik kita. Ini bukanlah sesuatu yang sulit untuk dicapai. Anda hanya perlu tahu apa yang menarik bagi orang-orang dan yang tidak. Setelah Anda tahu bahwa, Anda dapat melakukan email seperti bos.

Di bawah ini kami telah mengumpulkan daftar dari beberapa 37 sangat berguna email tips yang kami telah berpengalaman dalam bisnis kami dan telah belajar dari emailers sukses. Mereka tidak beberapa potongan sihir tetapi hanya beberapa trik untuk memastikan hal dua nomor 1 bahwa subyek email menangkap mata pembaca nomor dua pembaca membaca seluruh pesan setelah membukanya. Jika Anda mengikuti mereka cukup dekat, kemungkinannya adalah bahwa Anda akan menulis email tersebut sebagai mendapatkan keterlibatan pengguna maksimum. Namun, email kampanye adalah keterampilan lengkap dan kami akan segera memperbarui Anda tentang detail yang berkaitan dengannya.

Image by : Dheeraj Kumar



Mengubah warna Anda
Jangan menulis seolah-olah Anda menulis untuk perspektif pelanggan. Menulis seperti pembaca-to-be adalah teman. Mengadopsi gaya dan nada yang tidak terlalu resmi tidak terlalu ramah. Menyimpannya di antara kedua ekstrem. Sama seperti Anda berbicara dengan seorang pejalan kaki untuk menanyakan jalan ke beberapa tempat.

Patut sementara

Bukankah tidak punya waktu untuk membuang. Jangan menulis email sehingga pada akhir pembaca berpikir ia telah membuang 5-10 menit yang berharga dari hidupnya. Menulis itu sehingga mereka berpikir mereka telah menginvestasikan waktu di tempat yang tepat. Jika itu hanya sebuah email promosi, termasuk setidaknya satu kutipan yang baik pada akhir.

Menjadi pribadi

Cobalah untuk menulis email dengan nama dan terutama mencakup nama dalam subjek pesan. Ini membawa respons secara keseluruhan positif dari pembaca. Orang umumnya terjadi untuk mencintai nama mereka dan ketika Anda menelepon oleh nama mereka secara khusus, mereka tertarik. Tetapi tidak menggunakan nama mereka terlalu sering.

Perkenalkan diri Anda dengan nama

Orang juga senang mengetahui nama orang yang berbicara dengan mereka. Alih-alih berbicara dengan 'Aku' atau 'kami' menggunakan nama asli Anda dalam pesan. Atau setidaknya menyertakan nama Anda di 'dari' atau 'hal' di bagian akhir. Hal ini juga diperlukan untuk membiarkan orang tahu mereka menerima email dari makhluk yang bernyawa dan tidak sistem robot.

Berguna

Memberitahu para pembaca sesuatu yang benar-benar bermanfaat bagi mereka. Mungkin itu biasa sepotong saran atau tips yang berhubungan dengan niche Anda atau diskon kupon untuk layanan Anda.

Mendapatkan kepercayaan pembaca

Pembaca mengatakan kebenaran. Jangan berbohong kepada mereka dan membuat janji-janji yang tidak realistis. Dipercaya di mata mereka. Jika Anda mengatakan kinerja produk Anda atau perusahaan Anda keberhasilan baru, hanya memberitahu mereka hal-hal yang mereka menemukan benar atas counter memeriksa.

Jangan memakai Creepy
Berbicara kepada pembaca seperti teman-teman dan menggunakan nama mereka adalah tidak diragukan lagi praktek sehat sejauh menyangkut keberhasilan kampanye email tapi menggunakan nama mereka terlalu sering dalam email dan berbicara kepada mereka dalam nada terlalu ramah membuat email menyeramkan. Ingat bahwa Anda harus berbicara seperti teman tetapi Anda masih tetap penyedia layanan dan mereka perspektif klien.

Mendapakan pembaca setia

Membuat program hadiah untuk orang-orang yang mengambil email Anda serius pada secara teratur. Hal ini dapat diskon pada layanan Anda atau apa pun seperti itu atau paket perangkat lunak bebas.
Bersikap ramah

Tidak berbicara dengan nada robot. Berbicara dengan nada ramah lebih baik.

Menggunakan kekuatan kata-kata

Manusia adalah makhluk emosional. Anda dapat menggunakan emosi untuk mendapatkan pesan Anda. Kata-kata seperti cinta, anak-anak dan pasangan adalah kata kekuatan emosional. Jika mereka yang digunakan dalam email header atau subjek, kemungkinan email sedang dibaca cerah.

Menggunakan nomor

Nomor lebih dapat dipercaya daripada teks sederhana. Cobalah untuk menggunakan nomor dalam subjek email. Membuat mata pelajaran seperti ' 20 tips DIY...' Atau '14 paling sukses orang pernah.' Ini adalah hanya beberapa contoh yang Anda akan memiliki untuk berimprovisasi topik sendiri.

Mengeksploitasi keingintahuan


Kelemahan terbesar sejumlah besar orang adalah rasa ingin tahu. Keingintahuan dapat sangat bermanfaat untuk Anda. Anda dapat membuat topik seperti ' Apakah Anda tahu apa yang terjadi jika kita merebus sebuah iPhone 6s coke'. Aku tahu mata pelajaran seperti ini gila tetapi orang biasanya klik pada mereka untuk mengetahui apa yang terjadi meskipun mereka sudah tahu itu akan berakhir mengacaukan telepon.

Tidak membuat kesalahan konyol

Menggunakan struktur bahasa dan kalimat yang sangat baik dalam email pada umumnya dan dalam subjek khususnya. Jika email memiliki subjek tata bahasa benar, orang berpikir itu dikirim oleh beberapa paten idiot dan tidak memberikan jauh lebih penting.

Point Out merupakan kesalahan umum

Dapat menunjuk kesalahan umum orang biasanya membuat terkait dengan bidang praktik yang baik untuk ambil perhatian dan loyalitas mereka. Tidak ada yang mau disebut konyol sehingga jika Anda memberitahu mereka bagaimana untuk menghindari hal itu, mereka pasti akan menghormati Anda.

Belajar dari master Lapangan

Selalu ada master di atas setiap master. Mencoba untuk belajar dari gaya orang-orang yang memiliki lebih banyak pengalaman daripada Anda atau memiliki tingkat sukses yang lebih tinggi di bidang pemasaran email tapi ingat Anda hanya perlu untuk belajar dari mereka dan tidak untuk menyalin gaya mereka. Membuat gaya tanda tangan unik Anda sendiri tetapi perlu diingat kebiasaan Master.

Tidak mempunyai realistis Statistik

Orang menghargai fakta tetapi hal-hal yang nyata di tanah lebih efektif. Sebagai contoh jika Anda memberitahu mereka bahwa setelah menggunakan obat diabetes Anda orang yang memiliki tingkat gula darah mereka ke 120 dari 300, sebagian besar pembaca tidak akan tahu apa artinya. Jika Anda memberitahu mereka bahwa orang dapat mengetahui berjalan dan bahkan joging, mereka akan mengerti Anda lebih baik.

Menjadi ringkas

Jangan pergi ke rincian yang tidak perlu dari subjek. Kirim hanya hal yang penting dalam kata-kata yang paling mungkin. Tidak ada yang memiliki waktu untuk membaca ke dalam rincian yang tidak perlu. Hanya memberitahu mereka apa tak terelakkan. Singkatnya, memberikan informasi yang maksimum dalam waktu minimal mungkin.

Menulis dalam aliran


Menulis dalam aliran alami penulisan. Jangan menulis kalimat biasa yang terlalu rumit untuk mengerti. Konten harus ringkas dan mudah dipahami.

Jangan gunakan mekanik

Jangan menulis email seperti mesin melakukan tugas yang ditetapkan di dan seterusnya. Menulis dengan emosi seperti Anda benar-benar berarti apa yang Anda katakan.

Tidak menulis menggunakan bot

Jangan menulis email seperti hanya mengubah rincian dan spesifikasi produk baru dan meninggalkan sisanya sama. Membuat email baru untuk setiap produk yang baru. Tapi pastikan Anda selalu menulis dalam gaya tanda tangan yang Anda telah dikembangkan dari waktu ke waktu.

Jangan egois


Jangan bicara hanya untuk keuntungan Anda sendiri. Tidak satu orang membaca email tertarik dalam hal itu. Berbicara tentang keuntungan mereka. Berbicara tentang barang yang bisa mendapatkan dengan mempekerjakan Anda atau membeli produk Anda atau mengunjungi link Anda.

Meninggalkan pembelajaran dengna penuh gaya

Menulis bahasa yang matang dan tidak seperti yang Anda gunakan untuk menulis di sekolah tinggi esai. Menulis hal-hal yang benar-benar menakjubkan dan menarik sehingga orang yang mulai membaca email, menyelesaikannya. Ingat Anda tidak menulis dalam ujian, Anda menulis untuk menarik orang.

Percobaan


Percobaan baru gaya penulisan dan subyek dan header. Tidak ada yang tahu gaya yang dapat melakukan keajaiban pada suatu waktu. Bahkan jika percobaan tidak beres, ini akan memberitahu Anda apa yang tidak harus dilakukan.

Mengoptimalkan untuk semua perangkat dan platform

Tidak semua orang membaca email di komputer dan tidak semua orang memiliki sistem operasi yang sama. Kebanyakan orang membaca email pada ponsel dan tablet. Mengoptimalkan email untuk pengalaman terbaik pada semua perangkat ini. Juga pastikan bahwa email baik untuk semua sistem operasi komputer seperti Windows, Mac OSX dan Linux.

Selain itu, ada sejumlah operator email seperti Yahoo, Gmail, Hotmail dll mencoba untuk membuat email yang bersahabat dengan semua operator utama email.

Jangan Spam

Spam hanya tidak disukai oleh semua orang dan orang umumnya sakit dari email spam mereka mendapatkan setiap hari. Kebanyakan mereka dialihkan langsung ke folder sampah. Jangan menggunakan email untuk kampanye sampai seseorang telah berlangganan untuk itu. Bahkan setelah itu jangan email hanya untuk mempromosikan produk Anda. Mengirim email pada perayaan-perayaan umum sehingga orang berpikir Anda peduli untuk mereka.

Tahu di mana mendatkan Email

Orang umumnya memiliki beberapa alamat email untuk tujuan yang berbeda. Jika Anda mengirim email kampanye untuk seorang mahasiswa di perguruan tinggi email, ia tidak akan membukanya. Survei menunjukkan bahwa email yang dikirim ke alamat email Facebook lebih sering dibuka dan membaca. Juga sangat penting untuk email pada waktu yang tepat. Orang hanya marah oleh email saat aneh.

Belajar dari pengalaman Anda sendiri

Belajar dari kesalahan dan pengalaman yang hebat Anda miliki di masa lalu. Menurut audiens Anda sendiri, penelitian bahwa apa jenis pekerjaan subyek yang terbaik dan apa jenis email tubuh mendapat respon yang optimal. Cobalah untuk mengikuti mereka.

Menyertakan Link aktif


Untuk adil bisnis, termasuk link untuk berlangganan sehingga jika seseorang ingin berhenti menerima email, mereka dapat melakukan yang baik dan mudah. Tidak melakukan hal itu biasanya akan menyebabkan Anda diblokir sehingga Anda tidak akan dapat mengirim email penting bahkan beberapa pengguna.

Balasan cepat

Jika seseorang email Anda untuk menanyakan sesuatu tentang email Anda hanya mengirim mereka, mencoba untuk membalas mereka dengan jawaban yang memuaskan sesegera mungkin. Ketika Anda membalas orang, mereka berpikir bahwa Anda benar-benar peduli untuk mereka dan menganggap email Anda bahkan lebih. Juga dapat berguna dalam membuat pembaca salah satu pelanggan Anda.

Menjadi jelas tentang privasi

Memberitahu orang-orang secara eksplisit bahwa setiap informasi yang Anda kumpulkan dari mereka akan diperlakukan dengan standar privasi apa dan tidak melanggar mereka. Ia bisa mendapatkan Anda dalam air panas yang nyata. Juga, tidak pernah mencoba untuk memulai pembicaraan pribadi dengan pengguna yang telah berlangganan untuk Anda.

Meminimalkan penggunaan biasa karakter/Style


Karakter seperti miring semua topi membuat sulit bagi pembaca untuk membaca email. Hal ini lebih baik menjadi lebih sederhana. Mencoba untuk menulis di beberapa font yang populer dan tidak menggunakan karakter yang tidak biasa seperti mengganti S dengan tanda $. Hal-hal seperti itu tidak hanya membuat email sulit untuk membaca tetapi juga membuat mereka yang kurang layak.

Link

Jika Anda ingin orang untuk pergi ke situs Anda dengan membaca email, termasuk link dalam cara bahwa jika membuka email, orang mengklik link untuk yakin. Hal ini dapat dilakukan dengan memanfaatkan keingintahuan orang. Menulis beberapa kapur yang menarik dan menyertakan link sebagai hyperlink untuk itu.

Hindari menggunakan kata gratis dalam subjek

Kata gratis adalah tidak peduli kata kekuatan tetapi dianggap spam seperti tidak ada benar-benar gratis hari ini. Itu lebih baik untuk tidak menggunakan kata ini dalam subjek email.

Mendapatkan tujuan terpenuhi dalam Email

Sekarang ketika kita lihat metode, menggunakan yang Anda dapat memperoleh jumlah maksimum orang-orang untuk membuka email, itu adalah waktu untuk membuat yakin bahwa tujuan dasar untuk apa yang dituliskan email digenapi. Ada beberapa taktik yang digunakan dapat memastikan bahwa pembaca benar-benar memperhatikan email dan tidak hanya membacanya untuk melewatkan waktu.

Jangan bicara tentang mereka sebelum membuat semuanya jelas


Sebelum Anda memulai pemasaran produk atau jasa Anda secara eksplisit, sangat penting untuk membawa para penonton untuk titik ketika mereka siap untuk menyerap apa yang Anda akan mengatakan. Ini adalah sedikit rumit bagian. Anda harus membuat mereka percaya bahwa apa yang akan Anda katakan adalah benar-benar akan menguntungkan mereka. Hanya kemudian orang akan membawa mereka serius.

Menunjukkan manfaat

Setiap orang tertarik dengan manfaat mereka sendiri. Membuat jelas manfaat orang akan mendapatkan dengan melakukan apa yang Anda katakan. Satu hal adalah selalu diingat, orang tidak tertarik pada target penjualan Anda, satu-satunya hal yang mereka peduli adalah keuntungan mereka sendiri.

Menunjukkan kerugian apabila mereka tidak melakukan itu

Juga menunjukkan mereka sisi lain, jika mereka kehilangan tawaran apa yang akan mereka mungkin longgar. Mungkin diharapkan kenaikan harga atau tidak tersedianya produk di masa depan karena permintaan tinggi.

Menggunakan tenggat waktu dan Statistik yang jelas

Memberitahu mereka jelas tenggat waktu untuk melakukan apa yang Anda mengatakan mereka dan juga memberikan analisis statistik penggunaan produk di masa lalu sehingga orang memiliki ide yang jelas tentang apa yang Anda katakan.

Berikut adalah beberapa tips yang didasarkan pada pengalaman pribadi kita. Jika Anda memiliki seseorang lebih baik, berbagi di komentar di bawah ini dan juga jangan lupa untuk mengunjungi kami secara teratur untuk mendapatkan menakjubkan SEO, kampanye dan e-Pemasaran tips dari atas kedudukan profesional Lapangan secara teratur.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads