Translator

Monday 29 February 2016

Blogger's panduan untuk penguna Sponsored & Review

Blogger's panduan untuk penguna Sponsored & Review




Apakah Anda seorang blogger? Apakah Anda bergairah tentang blog Anda dan jenis produk yang Anda menulis tentang? Apakah Anda memiliki penggemar berat berikut? Apakah Anda sama frustrasi tentang tidak menghasilkan cukup uang dari tulisan Anda? Kebanyakan blogger akan mengidentifikasi dengan itu satu saat dalam kehidupan di mana mereka dipaksa untuk berpikir untuk diri mereka sendiri, atau ratapan untuk teman-teman terbaik mereka, "Ah, seandainya saya mencari uang untuk ini!" Jika Anda mengidentifikasi dengan kerumunan, maka Tinjauan disponsori adalah jawaban untuk setiap monetisasi pertanyaan Anda pernah.


Dasar-dasar: Mana Anda mulai?


Banyak orang percaya bahwa mendapatkan sponsor masalah keberuntungan, tapi itu hampir tidak pernah terjadi. Di balik setiap blog yang juga disponsori, terdapat sebuah kerangka kerja menyeluruh dan landasan yang besar. Blok bangunan untuk menerima sponsor sukses adalah sama seperti orang-orang sukses website atau blog: Desain, konten dan promosi. Tanpa bantuan dari basis pengikut yang tepat, Anda menawarkan sedikit insentif untuk sponsor. Di sisi lain, tanpa grafis indah, estetis dan responsif sebuah blog, Anda hampir tidak mungkin untuk menarik pembaca. Selain itu, konten berkualitas tinggi adalah faktor penting dalam jenis penawaran sponsor Anda dapat mengamankan dan pengikut Anda menarik.

Mari kita mendapatkan hal yang baik

Sekarang inilah bagian yang mana segala sesuatunya menjadi menarik: Anda telah mendirikan sebuah website yang baik, Anda memiliki pembaca dan Anda secara konsisten menempatkan konten yang baik. Langkah berikutnya adalah untuk menciptakan iklan halaman atau media kit yang sinopsis singkat dari blog Anda dan segala sesuatu yang diwakilinya. Melihatnya sebagai semacam penjualan untuk pelanggan potensial atau CV majikan potensial Anda. Menjangkau pengiklan dan menggambarkan banyak pilihan untuk iklan di blog Anda, termasuk tawaran untuk Tamu disponsori Tinjauan. Mungkin melempar ringkasan bagaimana blog outreach program membantu perusahaan? Bagaimanapun, ini adalah hanya salah satu cara untuk itu.

Menjadi orang Anda sendiri dalam menulis ulasan

Sering kali, perusahaan akan mendekati Anda untuk melakukan tinjauan disponsori bahkan tanpa Anda harus melakukan sesuatu. Kadang-kadang, mereka bahkan akan meminta Anda untuk melakukan review "positif" pada sesuatu yang berpotensi mengerikan. Saran kami satu ini akan menjadi: tidak! Dalam jangka panjang, satu upsell bukanlah sebuah kemenangan karena berakhir sampai menyakiti Anda pembaca setia yang mungkin mungkin mencoba sesuatu yang buruk hanya karena Anda meminta mereka untuk. Menghargai kesetiaan mereka dengan menulis pendapat Anda sendiri, biarkan mereka tahu Pro dan kontra, dan menjadi suara yang dapat mereka percayai.

Pilih salah satu dari banyak layanan online

Kita menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir: untuk mendapatkan Tinjauan disponsori, ada beberapa pilihan yang tersedia secara online yang dapat menghubungkan Anda ke sebuah perusahaan yang cocok. Spark sosial, ReviewMe, GetReviewed misalnya, menawarkan layanan yang luar biasa yang pengiklan dan blogger dapat terhubung pada platform online untuk bekerja sama. Blogger umumnya membuat manapun antara $1 dan $2000 tentang sponsor review dari sumber-sumber ini, meskipun faktor-faktor seperti peringkat dan batas-batas bulanan datang ke dalam bermain di sini kadang-kadang.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads