Translator

Monday 29 February 2016

Mengapa setiap Website haurs memiliki eCommerce untuk kebutuhan webnya ?

Mengapa setiap Website haurs memiliki eCommerce untuk kebutuhan webnya ?

Banyak orang ke dalam blogging hari ini, dan itu cukup sulit untuk menemukan topik segar yang belum tercakup. Namun, sebagian besar pemilik situs web e-commerce lebih memilih untuk fokus pada penjualan dan prospek, dan berpikir blog pada sesuatu yang tidak relevan dengan bisnis. Jika Anda di antara mereka sudah waktunya untuk mengubah sikap Anda dan mulai blogging. Berikut adalah beberapa alasan mengapa blog penting untuk website ecommerce hari ini.



Great konten pemasaran alat

Apakah istilah "konten pemasaran" cincin lonceng apapun untuk Anda? Kemungkinannya adalah Anda mungkin telah mendengar tentang hal itu karena ada banyak buzz di sekitar topik ini. Singkatnya, ini adalah setiap upaya pemasaran yang menggunakan konten (artikel, video, Infografis, podcast, dll) untuk akuisisi pelanggan dan retensi. Sebuah kutipan terkenal oleh Seth Godin berjalan seperti ini "konten pemasaran adalah hanya pemasaran kiri." Dia mengatakan itu kembali pada tahun 2008. E-commerce telah berkembang sangat sejak itu, tapi konten masih tetap satu alat-alat pemasaran yang paling efektif. Hanya membaca setiap artikel pada topik terpanas tren pemasaran digital dan Anda pasti akan menemukan konten pemasaran di antara mereka. Blogging adalah jauh salah satu paling kuat dan efisien konten alat pemasaran, terutama mengingat jangka menengah dan jangka panjang perspektif. Mengapa?

Poin tambahan catatan

Posting blog membawa halaman tambahan ke situs web Anda. Lebih dari mereka yang Anda miliki, semakin banyak poin entri yang Anda berikan kepada pengunjung Anda. Jadi berapa banyak halaman yang cukup? HubSpot's penelitian dapat memberikan beberapa petunjuk. Menurut itu, website ecommerce yang memiliki lebih dari 400 halaman mendapatkan Lead 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan rekan-rekan mereka dengan kurang dari 100 halaman. Bahkan jika website Anda kecil, Anda tidak boleh berpikir bahwa tidak ada yang akan membaca posting Anda. Asumsi ini hanya akan memastikan bahwa bisnis Anda tidak tumbuh.

Meningkatkan peringkat SEO

Sebagai pemilik bisnis Anda secara alami ingin website Anda untuk memiliki lebih tinggi search engine Ranking. Blogs dari benar-benar berguna ketika datang untuk meningkatkan SEO. Google robot memantau website secara teratur dan apa yang mereka ingin lihat adalah baru dan konten yang relevan. Menambahkan halaman baru ke toko Anda adalah tanda bahwa bisnis Anda masih aktif. Google menempati urutan website yang diperbarui secara teratur lebih tinggi daripada mereka yang tidak. Kata kunci adalah hal lain. Jika Anda menjual slim fit t-shirt dan menulis posting blog tentang cara memilih mereka Anda akan secara alami menggunakan kata kunci fokus Anda (atau beberapa dari mereka, seperti membeli ramping cocok t-shirt atau harga cocok ramping t-shirt). Dari pencari sudut pandang ini akan membuat situs web Anda dioptimalkan lebih baik.

Lebih link

Hal lain yang penting untuk mesin pencari adalah kuantitas dan kualitas link, baik internal maupun eksternal. Ketika menulis blog Anda dapat dengan mudah menambahkan link ke produk terkait yang Anda Jual, atau ke halaman terkait lain. Ini juga akan membantu dalam memandu pengunjung Anda untuk pembelian. Back-link adalah satu hal yang penting. Mendapatkan situs-situs lain untuk berbagi URL website Anda adalah salah satu tujuan utama untuk setiap spesialis SEO. Sebagian besar dari mereka akan setuju bahwa kualitas dan kuantitas back-link dapat membuat atau menghancurkan peringkat SEO Anda. Kualitas konten mendapat bersama dan kapan saja seseorang berbagi cerita Anda di Twitter atau Facebook Anda cenderung untuk menarik pelanggan baru.
Jika Anda masih tidak percaya bahwa menulis posting blog dapat membuat perbedaan di sini adalah kisah sukses yang benar-benar luar biasa. Marcus Sheridan menulis artikel hanya satu di kolam fiberglass dan menambahkan ke nya "Sungai kolam renang dan Spa". Keesokan paginya situsnya memiliki ranking di search engine untuk frase kunci nya terkait biaya dan membawanya $1,7 juta dalam penjualan. Alasan mengapa posting blog ini begitu sukses adalah karena itu menjawab pertanyaan-pertanyaan pelanggan.

Membangun kepercayaan

Orang ingin melihat bahwa ada sebuah organisasi nyata di balik website Anda. Mari kita hadapi itu, tidak ada yang menyukai untuk membeli dari toko "tidak ada nama". Sebuah blog memungkinkan Anda untuk membuat konten yang akan menunjukkan keahlian Anda. Membangun kepercayaan sangat penting terutama ketika datang ke retensi pelanggan. Menurut berbagai perkiraan, mempertahankan ada pembeli 5 - 10 kali lebih murah daripada menemukan yang baru. Selain itu, kembali pelanggan di AS dihasilkan 40% dari pendapatan, menurut studi Adobe.
Mendapat perhatian
Jika Anda memiliki cerita yang beredar untuk berbagi-jangan ragu. Tidak hanya pelanggan potensial yang mungkin menikmatinya, jika itu benar-benar baik Anda bisa mendapat perhatian oleh media. Orang cenderung untuk menemukan informasi yang lebih handal jika mereka membacanya dalam berita.


Bagaimana memulai Blogging

Pertama-tama, Anda tidak harus menjadi penulis profesional atau seorang komentator media sosial yang populer untuk memulai sebuah blog. Blogging adalah hal yang siapa pun dapat terlibat dalam. Kuncinya adalah menyediakan informasi yang dapat menarik dan berharga bagi pengunjung Anda. Jadi apa yang harus Anda menulis tentang?

-Alamat masalah tertentu. Dengan fiberglass kolam masalahnya adalah bahwa perusahaan tidak ingin mengungkapkan harga produk mereka di situs web karena mereka berpikir bahwa bisa mengalihkan perhatian pelanggan. Marcus Sheridan posting mengubah itu.

-Merek Anda sejarah dan update. Jika perusahaan Anda memiliki sejarah yang menarik di balik itu, dapat membuat posting yang baik untuk meluncurkan blog Anda. Semua orang menyukai "di balik layar" cerita.

-Produk Anda. Memikirkan sebuah blog pada ruang tambahan untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang produk Anda. Pengunjung tertarik dalam bagaimana mereka dibuat dan di mana. Jika produk Anda memiliki khusus fitur jangan lupa untuk berbagi mereka. Tapi jangan mencoba untuk menulis terlalu banyak promosi, membuatnya lebih tentang membantu pelanggan Anda daripada bertujuan untuk sulit menjual.

-Promosi Anda. Jika Anda memiliki promosi, memberi-aways atau diskon kampanye-mendedikasikan posting untuk menceritakan lebih banyak tentang mereka. Blog baik untuk memberikan daftar lengkap syarat dan ketentuan yang berlaku untuk setiap kampanye tertentu promo.

-Informasi terkait lainnya. Blog Anda tidak harus semua tentang perusahaan Anda. Anda dapat menulis tentang perkembangan terbaru di industri atau hanya berbagi sesuatu yang menarik Anda baru saja ditemukan.

Percobaan dengan konten

Ketika blogging, Anda tidak perlu untuk tetap berpegang pada format "teks saja". Menambahkan visual, seperti Infografis atau video, juga adalah cara yang baik untuk menceritakan sebuah kisah. Dan jangan lupa untuk menyertakan berlangganan kotak sehingga pengunjung bisa meninggalkan email mereka untuk menerima update terbaru Anda melalui surat.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads