Translator

Monday 29 February 2016

5 cara untuk membuat situs Anda lebih baik pada tahun 2016

5 cara untuk membuat situs Anda lebih baik pada tahun 2016

Persaingan selalu tumbuh di web. Jika Anda tidak ingin ketinggalan dan ingin situs web populer pada tahun 2016, mengikuti 5 tips!



1. Membuat desain Anda responsif

Mobile makan dunia. Jika situs web atau blog tidak responsif, Anda mungkin kehilangan banyak pengunjung setiap hari.

Google telah mengkonfirmasikan bahwa menjadi bergerak ramah adalah faktor peringkat. Dengan kata lain, jika situs Anda tidak mobile Google ramah akan menurunkan peringkat Anda.

Tidak hanya itu, banyak pengunjung menggunakan ponsel cerdas untuk menelusuri web hari ini, dan mereka hanya akan meninggalkan situs Anda jika tidak menampilkan dengan benar pada perangkat mobile.


2. Meningkatkan konten Anda

Jika Anda ingin situs web populer, Anda akan perlu untuk fokus tidak hanya pada desain, tetapi juga pada konten. Tentu saja, pengunjung ingin mengunjungi situs yang terlihat bagus, tetapi mereka juga ingin sebuah situs yang memiliki konten ditulis dalam bahasa jelas, benar.

Beberapa tahun yang lalu sebuah survei menegaskan bahwa tata bahasa dan menulis kesalahan faktor pertama merusak kredibilitas situs web untuk pertama kalinya pengunjung.

Jadi pastikan untuk memeriksa aturan-aturan dasar tata bahasa. Anda juga akan menemukan beberapa tips umum menulis di blog ini.

3. Membuat beban situs Anda lebih cepat
Seperti yang saya jelaskan pada titik pertama, banyak pengguna yang menggunakan perangkat mobile untuk mengakses web hari ini. Misalnya, lebih dari 50% dari pengunjung eBay yang sudah pada perangkat mobile, dan bukan pada komputer desktop.

Tamu apa, mobile Internet tidak lebih cepat, sehingga memiliki situs yang adalah terang dan beban cepat sangat penting untuk menawarkan pengguna yang baik pengalaman pengguna.

Jika situs Anda lambat, memperbaikinya!

4. Investasi di Media sosial

Beberapa orang berpikir bahwa Twitter dan Facebook adalah mode yang akan terjadi segera.

Yah, mereka adalah salah!

Twitter akan kuat, dan Facebook lebih besar daripada sebelumnya. Bahkan hanya WhatsApp, yang dimiliki oleh Facebook, melampaui tanda 1 miliar pengguna beberapa minggu yang lalu.

Jika Anda tidak mempromosikan situs Anda pada media sosial, Anda kehilangan sumber yang sangat penting dan signifikan pengunjung.

5. Pertimbangkan pergi Mobile
Selain memiliki sebuah situs dioptimalkan mobile, Anda juga harus mempertimbangkan meluncurkan aplikasi mobile asli untuk situs Anda.

Mengapa? Karena banyak pengguna pergi langsung ke toko app mereka hari ini ketika mereka ingin menemukan sesuatu, dan jika Anda tidak memiliki aplikasi, situs Anda tidak akan terlihat oleh pengguna tersebut.

Mengembangkan aplikasi mobile sangat sederhana hari ini. Anda dapat menggunakan alat seperti pop akun Yahoo internasional yang akan membantu Anda menciptakan sebuah aplikasi untuk kedua iOS dan Android.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads