Translator

Monday 29 February 2016

7 tips untuk pertumbuhan yang tidak wajar Blog Anda pada tahun 2016.

7 tips untuk pertumbuhan yang tidak wajar Blog Anda pada tahun 2016


Apakah Anda tahu bahwa tweak sederhana ke blog Anda bisa ganda, triple, atau bahkan empat pertumbuhan blog Anda?

Pada tahun 2015, saya membuat sedikit perubahan strategi blogging saya dan melihat beberapa hasil yang besar; sebagai contoh, menginstal plugin sederhana mengakibatkan pelanggan tambahan lebih dari seribu ke blog saya setiap bulan, dan saya mampu untuk mendapatkan ratusan pelanggan dari beberapa posting tamu saya bahkan ketika orang-orang menangis bahwa tamu blogging mati.

Dengan rencana yang tepat, Anda dapat keterlaluan blogging Anda dan mengambil blogging Anda dari tidak ada status superstar. Dalam artikel ini, saya berbagi 7 tips dijamin untuk keterlaluan pertumbuhan blog Anda pada tahun 2016; tips ini bekerja sangat baik bagi saya di tahun 2015, dan saya berencana untuk menggunakan mereka bahkan lebih tahun ini. Nikmati!


Tips #1: Merevisi strategi Blogging tamu Anda

Sementara banyak orang mengklaim bahwa tamu blogging mati, aku punya ribuan pengunjung langsung dari posting tamu saya pada tahun 2016, dan aku punya ratusan pelanggan setiap dari beberapa posting tamu. Bahkan, aku punya lebih dari 1000 pelanggan dari salah satu posting tamu. Itu pada tahun 2015, ketika banyak orang dianggap guest blogging-terutama untuk lalu lintas generasi – mati. Berikut adalah beberapa tips saya untuk membantu Anda membuat revisi, efektif tamu blogging strategi:

1. Pilih Anda Target publikasi bijak: Sementara saya lakukan sedikit tamu blogging pada tahun 2015, posting tamu yang paling sukses adalah blog jauh lebih besar daripada tambang: blogs seperti JeffBullas.com dengan ratusan ribu pengunjung bulanan, ThePennyHoarder.com dengan jutaan pengunjung bulanan, dll.

Kunci untuk sukses dengan tamu blogging terletak dalam memastikan Anda memilih sebuah blog yang memiliki penonton cukup besar untuk mempengaruhi Anda, dan untuk memastikan bahwa blog memiliki audiens yang akan tertarik dalam blog Anda karena ada relevansi antara topik blog Anda dan blog host Anda.

2. submit sumber konten sebagai tamu posting: saya seorang advokat besar penerbitan konten sumber daya, tapi saya memutuskan untuk mengambil itu untuk lain tingkat pada tahun 2015: Aku mulai mengirimkan sumber konten sebagai tamu posting ke blog lain, dan hasilnya adalah besar. Beberapa posting tamu memiliki ribuan saham, mengakibatkan ribuan pengunjung dan pelanggan ke blog saya.

3. melaksanakan Upgrade konten Anda posting tamu: saya percaya posting tamu harus selalu menjadi situasi menang-menang: Anda dan host blogger harus manfaat. Seringkali, dibutuhkan upaya untuk menciptakan posting tamu menang, dan salah satu cara terbaik untuk membuat yang terbaik dari hal ini adalah dengan memperkenalkan sebuah upgrade konten dalam posting tamu Anda. Saya melakukan ini pada tahun 2015, dan yang terburuk yang terjadi adalah bahwa beberapa blog editor pindah meng-upgrade saya konten bagian bio. Bahkan dengan itu, orang-orang posting tamu menghasilkan ratusan pelanggan.

Apakah itu di bio Anda atau langsung pada akhir posting tamu Anda, memiliki sebuah upgrade konten akan selalu mengarah ke lebih banyak lalu lintas dan pelanggan untuk Anda. Mahasiswa saya, Clement Lim, bisa bersaksi untuk ini: dia mulai melihat peningkatan lalu lintas dan pelanggan dari posting tamu-nya hanya dengan menerapkan upgrade konten di dalamnya.

Tips #2: Meningkatkan frekuensi Blogging Anda

Untuk waktu yang sangat lama orang telah memperdebatkan Apakah itu lebih baik untuk mempublikasikan konten lebih sering atau hanya fokus pada penerbitan konten berkualitas setiap kali Anda merasa seperti itu.

Jika memelihara keberhasilan blogger yang sangat sukses adalah sesuatu untuk pergi oleh, kita menyadari bahwa "blogging ketika aku merasa seperti itu" tidak tidak blogger yang sukses membuat.

Angka tujuh blogger Neil Patel mendapat lebih dari satu juta pengunjung bulanan antara dua blog-nya, dan ia berulang kali telah mendokumentasikan bahwa meningkatnya frekuensi blogging menyebabkan keuntungan signifikan lalu lintas. Hal ini juga diperkuat oleh data dari Hubspot yang mengungkapkan bahwa blogging lebih sering mengarah ke lebih banyak lalu lintas, dan bahwa itu lebih baik untuk menerbitkan artikel 16 atau lebih per bulan.

Jika Anda ingin tumbuh blog Anda pada tahun 2016, Anda perlu bekerja pada frekuensi blogging Anda.

Tip #3: Menerbitkan artikel lebih komprehensif
Menyelesaikan untuk menerbitkan artikel lebih komprehensif pada tahun 2016; Lewatlah sudah hari-hari di mana Anda dapat hanya menampar artikel dari 500 kata di blog Anda untuk memenuhi jadwal beberapa konten. Berbagai sumber menunjukkan bahwa panjang konten yang penting, dan marketer profil tinggi Neil Patel berulang kali ditampilkan studi menunjukkan bahwa content-length mempengaruhi pertumbuhan lalu lintas dan blog. Neil merekomendasikan penerbitan konten tidak kurang dari 2.000 kata.

Tips #4: Membuat sumber daya di Blog Anda
Di tahun 2015 sendirian, sumber artikel menghasilkan ratusan ribu pengunjung ke blog saya; pada kenyataannya, sebagian besar kunjungan ini berasal dari sumber-sumber yang saya telah diterbitkan tahun lalu.

Rata-rata artikel di blog saya memiliki kehidupan rak pendek, dan lalu lintas biasanya mati bawah dalam bulan penerbitan artikel. Hal berbeda dengan sumber artikel, meskipun: dengan setiap sumber artikel yang saya menerbitkan, lalu lintas tidak pernah mati. Bahkan, setelah beberapa waktu, dengan hampir semua jenis artikel sumber daya saya, lalu lintas mulai mengambil, akhirnya mengalahkan lalu lintas sumber daya yang dihasilkan ketika pertama kali diterbitkan dan sangat dipromosikan.

Berikut adalah beberapa tips:

Mengidentifikasi titik sakit umum dalam ceruk Anda bahwa orang perlu solusi untuk
Bukan orang-orang memberikan tips untuk memecahkan ini titik nyeri, memberi mereka solusi. Sebagai contoh, bukan memberitahu orang-orang outreach untuk mempromosikan bisnis mereka, memberi mereka beberapa template penjangkauan yang dapat mereka gunakan
Pastikan konten sumber daya spesifik; semakin spesifik sumber daya, semakin besar kemungkinan itu akan menyebar.

Tips #5: Menginstal aplikasi SumoMe

Jika satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan tahun ini adalah untuk menginstal dan mengkonfigurasi dengan benar SumoMe app, blog Anda akan berterima kasih untuk itu. Di tahun 2015, menginstal SumoMe app menghasilkan ribuan email tambahan pelanggan dari blog saya setiap bulan. Berikut adalah dua kunci SumoMe apps saya sarankan menginstal:

1. Selamat datang tikar: The SumoMe "Selamat datang tikar" menunjukkan halaman penuh memilih dalam bentuk yang mengambil alih layar Anda segera orang mengunjungi blog Anda. Mereka dapat membatalkan bentuk, gulir ke bawah untuk melanjutkan membaca, atau memilih untuk newsletter Anda. Biasanya, meskipun, persentase yang baik dari pembaca Anda akan memilih Saya mendapatkan rata-rata tingkat konversi 4,4%, situs-lebar, dari Selamat datang tikar dipasang di blog saya. Bagi saya, itu adalah pelanggan tambahan lebih dari seribu bulan.




2. Gulir kotak: SumoMe "Gulir kotak" memperkenalkan sebuah formulir optin yang dipicu ketika pembaca gulir melalui blog Anda; Anda dapat mengkonfigurasi formulir optin untuk memicu setelah pembaca gulir ke persentase tertentu dari blog Anda. Karena bentuk hanya dipicu ketika pembaca gulir, itu hanya akan muncul untuk terlibat pembaca, mengarah ke peningkatan konversi.

Tip #6: Membuat Upgrade konten

Saya membuat saya pertama upgrade konten awal 2015 dan, ribuan pelanggan kemudian, itu merupakan kontribusi sangat sukses blog saya.

Saya menulis sebuah artikel di sini di DBT tentang pengalaman saya dengan upgrade konten awal tahun lalu, dan, tak perlu dikatakan, itu adalah strategi yang saya akan memanfaatkan untuk peningkatan blog pertumbuhan tahun ini.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dengan upgrade konten Anda:

1. tidak perlu menjadi Complicated: kebanyakan orang gagal untuk membuat konten upgrade karena mereka menganggap bahwa itu harus menjadi rumit. Bukan, tidak demikian. Kemungkinan besar, orang-orang tidak tertarik pada ebook halaman 165 gratis. Sebaliknya, mereka akan menghargai laporan singkat, kompilasi dari posting blog terbaik, cepat sumber daya atau alat, atau bahkan video.

2. Anda tidak harus membuat konten Mega baru: bulan pertama menciptakan meng-upgrade konten saya tahun lalu, aku punya 700 pelanggan langsung dari upgrade konten; dalam waktu dua bulan, saya sudah memiliki 1,200 pelanggan tambahan. Ini bukan karena saya menerbitkan konten baru yang merupakan hit besar; Sebaliknya, itu adalah karena aku diperbarui ada konten-konten populer saya diterbitkan tahun yang lalu-fitur meng-upgrade saya konten.

Hanya memperbarui beberapa artikel tua Anda populer untuk fitur upgrade konten Anda, dan Anda baik untuk pergi.

Tip #7: Memastikan pengalaman Website yang lebih cepat

Penelitian menunjukkan bahwa 40% dari orang-orang akan meninggalkan website Anda jika dibutuhkan lebih dari 3 detik untuk load. Juga telah ditetapkan bahwa Google menggunakan situs kecepatan sebagai faktor peringkat.

Sebuah blog yang lambat dapat biaya setengah dari lalu lintas Anda. Memiliki lebih cepat situs mengarah pada pengalaman pengguna yang lebih baik, lebih banyak lalu lintas dan meningkatkan peringkat mesin pencari, dan itu adalah salah satu cara untuk membawa pertumbuhan website Anda ke tingkat berikutnya pada tahun 2016.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads