Translator

Monday 29 February 2016

Cara mengatur strategi Backup yang tepat untuk bisnis kecil Anda

Cara mengatur strategi Backup yang tepat untuk bisnis kecil Anda

Dunia bisnis saat ini sangat bergantung pada data yang sebagian besar dari mereka akan berhenti berfungsi tanpa aliran itu. Hal ini terutama berlaku untuk usaha kecil menengah, dimana sebagian besar pengambilan keputusan yang tersisa untuk satu atau dua individu. Sama seperti pengguna ritel, pemilik bisnis kecil gagal untuk menyadari pentingnya sistem cadangan & pemulihan solid data. Kebenaran adalah bahwa mereka bermain permainan yang sangat berbahaya dengan berpikir bahwa teknologi baru akan terus membuat hidup mereka lebih efisien, Semua pada mereka sendiri. Hal ini penting untuk diingat bahwa di dunia sekarang ini data yang ketergantungan, rencana cadangan yang buruk, atau kurang lengkap, dapat berarti akhir bisnis jika data tersebut hilang atau dicuri.

Masalah sebenarnya adalah bahwa bisnis paling kecil tidak mampu untuk berinvestasi dalam strategi cadangan yang baik atau hanya bodoh fakta bahwa hal itu bisa terjadi kepada mereka dan mengakhiri mata pencaharian mereka. Bukan untuk mengatakan bahwa pemilik usaha kecil tidak teknologi cerdas, tapi konsep strategi backup dan penyimpanan baru-baru ini telah tertangkap dengan etika kerja mereka sebaliknya modern. Masalah lain adalah bahwa kebanyakan bisnis yang dijalankan oleh millennials lebih memilih untuk tetap berpegang pada konsep awal 2000-an batch backup, gagal menyadari kebutuhan untuk memiliki repositori yang terus diperbarui data sensitif bisnis mereka.

Apakah usaha kecil benar-benar membutuhkan backup?

Perlu memiliki aman cadangan data belum pernah lebih penting untuk bisnis, terutama untuk usaha kecil lebih rentan. Sementara pengguna dapat selalu menyimpan data gratis di awan, beberapa berpendapat bahwa Anda lebih baik secara manual cadangan data Anda dalam hard drive eksternal. Tapi cadangan tidak hanya perangkat keras, dan strategi bisnis cadangan akan tergantung pada kebutuhan penyimpanan unik organisasi.

Rencana pemulihan bencana dapat bertindak sebagai cahaya penuntun saat terjadi bencana itu, dan harus menjadi prioritas pertama Anda. Berikut adalah beberapa kelemahan yang satu akan menemukan ketika berpikir tentang apa yang bisa salah:

Data lokal host mungkin aman, tetapi jika gedung terbakar habis?
Cadangan kaset tersedia secara permanen di tempat.
Akses komputer dalam organisasi yang lebih kecil tidak biasanya diatur oleh administrator, memungkinkan karyawan untuk penyalahgunaan atau siphon data.


Cadangan 101

Untuk data bisnis, selalu pastikan untuk:

-Membuat dua salinan data, yang disimpan pada perangkat fisik yang terpisah, apakah itu pada hard drive, USB stick, Blu-ray, atau bahkan baik tua kuno rewritable disk yang penuh.
-Menyimpan salinan virtual opsional ketiga, disimpan dalam awan atau server, terutama di lokasi yang berbeda sebagai server kantor.

Memiliki beberapa salinan data Anda dapat sangat mengurangi kemungkinan kehilangan total data, serta menawarkan tingkat kelangsungan bisnis. Opsional, Anda dapat menyimpan data ini diperbarui oleh sinkronisasi semua perangkat yang data disimpan pada.

Solusi Penyimpanan Data terbaik


Alih-alih membuat cadangan rinci & strategi pemulihan yang akan mengharuskan Anda untuk berinvestasi dalam layanan data dibayar, pilihan yang baik akan menggunakan pilihan penyimpanan yang nyaman yang praktis cocok digunakan untuk usaha kecil. Berikut adalah lihat beberapa pilihan penyimpanan cadangan terbaik.

1. Langsung terpasang penyimpanan (DAS)
Langsung perangkat penyimpanan data terlampir adalah mereka yang secara fisik terhubung ke komputer atau server, biasanya melalui USB 2.0 dan di atas, Port. Hal ini memastikan bahwa data yang dekat dan dalam jangkauan, dengan masalah kadang-kadang harus melakukan backup batch. Ini tidak akan menjadi masalah besar jika data Anda tidak harus real-time, dan jika Anda memiliki waktu dan kesabaran untuk melakukan backup manual.

2. Jaringan terlampir penyimpanan (NAS)
Jaringan perangkat penyimpanan data terlampir adalah mereka yang secara langsung terhubung ke jaringan. Sistem NAS akan menawarkan dukungan fungsi yang yang diharapkan dari file server, dengan fitur tambahan menerima beberapa drive penyimpanan. Perangkat NAS yang biasanya dilengkapi dengan redudansi, seperti kemampuan RAID; karena NAS mendukung berbagai macam protokol untuk memungkinkan pengguna untuk langsung mengakses PC. Beberapa model NAS menawarkan kemampuan untuk sinkronisasi data tertentu dengan sistem NAS remote cocok.

3. Bencana dilindungi penyimpanan (DAS)
Sistem penyimpanan dilindungi bencana adalah perangkat penyimpanan khusus yang dapat menahan bencana yang biasanya menghapus atau korup data yang dilindungi. DAS sistem dapat berupa DAS atau NAS. Sebagian besar perangkat ini terbuat dari bahan-bahan kelas militer yang tahan lama, dan menawarkan berbagai fitur perlindungan seperti pemeriksaan air, api-pemeriksaan, dll.

4. Online Storage

Internet adalah tempat yang bagus, bahkan lebih jadi sekarang bahwa kita dapat menyimpan data secara online. Dan sementara kebanyakan orang hanya berpikir awan ketika datang untuk penyimpanan online, ada dua bentuk yang berbeda dari penyimpanan online; dibayar layanan seperti Amazon Simple Storage Service (S3), dan sistem penyimpanan online, seperti awan. Ada sejumlah layanan tersebut yang telah dibuat khusus untuk usaha kecil, seperti MozyPro. Satu-satunya downside dari penyimpanan online adalah bahwa pemulihan online data dapat mengambil waktu yang lama, terutama dalam kasus penuh-pemulihan, karena data yang sedang pulih dari lokasi terpencil.

Jika Anda memilih untuk tidak meninggalkan data sensitif di bawah perlindungan vendor awan pihak ke-3, Anda bahkan bisa memilih untuk membangun Anda sendiri Layanan awan swasta. Dan meskipun itu mungkin belum praktis untuk usaha kecil untuk berinvestasi dalam awan mereka sendiri, inovasi baru sekarang memungkinkan mereka untuk mendapatkan penyimpanan cloud pribadi pada anggaran.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads