Translator

Monday 29 February 2016

5 evergreen konten pemasaran teknik yang dapat melakukan keajaiban untuk Anda !

5 evergreen konten pemasaran teknik yang dapat melakukan keajaiban untuk Anda !

Apa itu Content Pemasaran?

Konten pemasaran adalah salah satu teknik-teknik pemasaran yang paling berharga di dunia sekarang ini teknologi dan internet cerdas. It's all about mengembangkan konten yang bernilai, signifikan, dan efektif dalam menarik perhatian penonton.

Ianya tidak menulis hanya kreatif tetapi banyak lebih dari itu dan jika pendekatan Anda adalah tidak benar daripada ini teknik pemasaran yang efektif dapat memberikan hasil yang sebaliknya.
Mari kita lihat "7 paling kuat konten pemasaran teknik" yang dapat melakukan keajaiban bagi merek atau produk Anda.


#1 SETIAP ORANG FAVORIT: BLOGGING

Blogs dari dianggap paling kuat alat pemasaran konten. Memiliki sebuah blog tidak hanya meningkatkan dan meningkatkan peringkat SEO Anda tetapi juga membantu Anda meningkatkan kekuatan merek Anda dan membantu dalam meningkatkan penonton dan lalu lintas di situs web Anda.

Blogging dapat dilakukan dengan dua cara:

1. dengan membuat blog Anda sendiri
Anda dapat membuat sebuah blog di kata tekan dan mulai berbagi ide-ide Anda dengan seluruh dunia.

2. mencari terkemuka blogger di internet dengan otoritas domain tinggi dan peringkat halaman baik yang dapat membantu Anda menyebar kata-kata Anda kepada khalayak luas.
#2 INFOGRAFIS
 
Berdasarkan statistik, grafik info membantu banyak dalam membuat pelanggan memahami nilai merek, produk, atau ide. Terlalu banyak teks tidak pernah baik untuk mata dan campuran yang tepat dari visual menarik dan nomor selalu disukai oleh pelanggan.

Ini menghemat waktu dan meningkatkan rentang perhatian pandangan.

Selalu ingat bahwa info grafis harus garing dan jernih dan tidak harus memiliki banyak teks. Menjaga warna latar belakang yang halus dan membuat grafik dan diagram lingkaran cerah dan ramai.
#3 VIDEO

Video yang memang paling menarik konten pemasaran teknik di dunia online dan cara terbaik untuk terhubung dengan audiens Anda. Satu menit video berarti lebih dari satu juta kata-kata dan pelanggan menemukan mudah diingat. Dari "Bagaimana melakukan" video untuk "Customer Review video" atau hanya "sederhana menampilkan" produk Anda, video selalu sangat operasional dan dihargai.

Cepat meng-upload video di Youtube dan mulai sekarang. Anda juga dapat menambahkan beberapa link ke video Anda untuk membiarkan pelanggan Anda tahu mana video yang datang dari.

#4 MEMPERLUAS JANGKAUAN ANDA KE SELURUH DUNIA DENGAN MEDIA SOSIAL

Social media adalah sebuah berkah tersembunyi bagi semua orang yang mencari untuk memperluas jangkauan mereka di luar negara atau negara mereka sendiri. Atas platform media sosial seperti Facebook, Twitter dan Google + dapat sangat membantu ketika datang untuk menyebarkan konten Anda atau membuat virus di internet.

Berbagi blog Anda, video atau membuat media sosial halaman yang sangat efektif alat pemasaran. Posting bersama pada waktu yang berbeda hari dapat meningkatkan audiens target Anda dan juga visibilitas konten Anda.

Selalu ingat untuk tidak berbagi konten yang sama pada media sosial beberapa kali karena tidak menarik banyak penonton dan muncul hambar dan membosankan. Gunakan gambar baru, unik kata kunci dan tag garis untuk membuat konten Anda menarik.

Anda juga dapat bergabung dengan kelompok yang berbeda dan berbagi konten dengan sesama anggota dan masyarakat.

#5 PERINGKAT, ULASAN DAN KOMENTAR
Anda pemasaran merek, produk, atau blog?

Yah, peringkat dan ulasan atau konten pengguna yang dihasilkan adalah juga konten teknik pemasaran, satu-satunya perbedaan adalah bahwa konten yang dibuat oleh pelanggan. Ini relevan untuk masing-masing produk yang disebutkan dalam pertanyaan pertama dan dianggap asli, otentik, dan asli seperti itu langsung datang dari pelanggan.

Menakjubkan tinjauan oleh pelanggan senang dapat melakukan keajaiban untuk Anda dan membantu dalam membangun identitas merek dan kepercayaan Anda.
 

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads