Translator

Monday 29 February 2016

24 cara cerdas untuk mendapatkan Back Link ke Blog Anda.

24 cara cerdas untuk mendapatkan Back Link ke Blog Anda.




Blogging adalah menjadi semakin populer sebagai hobi, juga, sebagai sumber penghasilan. Anda membuat blog untuk mendapatkan tujuan, atau sebagai hobi, dalam kedua kasus, sangat penting untuk mendapatkan lalu lintas. Salah satu cara yang paling populer untuk mendapatkan lalu lintas adalah melalui link balik. Berikut adalah link di blog lain, website dan forum yang mengarahkan ke blog Anda. Di sini kita akan membahas beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan kualitas link balik untuk blog Anda.

BERIKUT ADALAH BEBERAPA CARA UNTUK BEKERJA KERAS BLOGGER



1. Membangun Great konten

Apa pun yang mungkin Anda lakukan, Anda tidak pernah dapat menolak pentingnya kualitas konten. Mencoba untuk menulis konten terbaik dengan informasi yang akurat, fakta dari sumber yang terpercaya. Orang-orang tertarik dengan konten jika mereka menyukai isi, mereka akan berbagi link Anda dan merujuk orang untuk blog Anda, mendapatkan beberapa kualitas backlink. Pastikan konten asli dan tidak diperbarui. Orang suka konten terbaru. Untuk mengetahui bagaimana untuk menulis posting populer.


2. Mendapatkan "Link To Us" Halaman

Di situs populer, ada fitur menghubungkan ke blog relung yang sama. Jika Anda melakukan pekerjaan besar di bidang Anda, Anda bisa mendapatkan link ke kami halaman di situs web populer. Anda bisa mendapatkan halaman tersebut dengan meninjau beberapa produk mereka atau menampilkan produk mereka di posting Anda. Halaman tersebut umumnya merupakan sumber yang baik dari link balik.

3. Dapatkan di mata orang-orang dengan jaringan

Posting secara aktif di berbagai forum dan mengutip blog Anda sendiri sebagai referensi. Orang menggunakan forum tersebut sebagai sumber infotainment. Jika Anda memposting bijaksana menggunakan konten yang akurat, ini bisa mendapatkan backlink kualitas Anda dengan lalu lintas dari ceruk terkait.

4. Media sosial

Media sosial adalah platform backlink terbaik zaman ini. Gunakan media sosial seperti Facebook, Twitter, PinTrest, Google + dan Youtube untuk mendapatkan link balik. Membuat halaman Facebook, saluran YouTube dan kericau profil bahkan sebelum Anda mulai blogging. Ini adalah sumber utama dari link balik dimulai. Mencoba untuk membuat ini populer dengan mendapatkan sebagai banyak suka sebanyak mungkin. Buat menawan media sosial posting dan link mereka ke blog Anda. Saat ini posting sedemikian rupa bahwa orang-orang yang dipaksa untuk mengklik link Anda karena penasaran. Anda dapat menggunakan gambar yang menawan atau menarik garis untuk itu tapi ingat pernah mengecewakan pengguna.

5. Mengungkapkan prestasi Anda

Jika Anda telah mencapai sesuatu yang penting di lapangan, berbagi dengan orang-orang di berbagai forum. Anda dapat menggunakan media sosial, cetak dan elektronik untuk itu. Orang zaman ini mengikuti fakta dan angka. Memberi mereka beberapa fakta tentang diri Anda untuk mengikuti. Ketika orang datang untuk mengetahui tentang prestasi Anda di ceruk, mereka akan mengikuti link Anda.

6. Tamu Blog

Mencari situs-situs di ceruk yang fitur tamu blogging. Pergi kepada mereka dan menulis blog menarik di ceruk pasar Anda. Setelah Anda melakukan itu, link blog ke blog Anda sendiri sebagai situs referensi. Tamu blog adalah salah satu yang paling mudah dan cara yang paling dapat diandalkan backlink. Ini dapat berfungsi sebagai backlink yang baik juga.

7. Temukan menyebutkan tidak tertaut

Menemukan situs-situs yang telah disebutkan Anda dan tidak terhubung dengan Anda. Setelah Anda menemukan situs-situs seperti, email mereka berterima kasih untuk menyebutkan Anda dan meminta mereka untuk menyebutkan link ke blog Anda. Ada berbagai alat di web yang dapat melacak keluar menyebutkan tidak tertaut dari blog Anda di web. Hal ini dapat sangat berguna jika Anda disebut oleh sebuah situs web yang terkenal.

8. Gunakan Yahoo jawaban

Banyak orang menggunakan Yahoo Answers untuk mendapatkan jawaban dari masalah sehari-hari. Menjawab pertanyaan di Yahoo answers dan menyebutkan blog Anda sendiri sebagai situs referensi. Jika Anda tidak tahu jawabannya, melakukan penelitian pada topik dan kemudian menjawabnya tapi menjadi otentik pada topik jika tidak Anda akan memiliki kesan buruk pada orang-orang dan mereka mungkin tidak seperti untuk mengunjungi blog Anda lagi ingat! Jika Anda memenuhi pengunjung, mereka datang kembali jika tidak, mereka tidak melakukannya.

9. Meninjau Blog Anda di Blog Review Forum

Blog tinjauan forum adalah forum untuk meninjau blog untuk membuatnya mudah bagi pengunjung baru untuk melihat blog yang lebih baik. Menemukan beberapa review blog aktif forum dan posting untuk blog Anda pada mereka. Orang sering merujuk kepada seperti forum untuk menemukan beberapa rawa berkualitas baik. Anda bisa mendapatkan banyak lalu lintas dari mereka. Jangan lupa untuk menghubungkan mereka kembali ke blog Anda. Lagi! Bersikaplah jujur.

10. Menulis kontroversial Blog dan posting Link di Forum

Topik-topik kontroversial menyenangkan dan berguna. Mereka menarik pendukung kedua poin of view. Menulis tentang topik-topik kontroversial tapi Cobalah untuk tidak terlalu parsial tentang salah satu dari mereka karena Anda dapat menemukan sendiri dalam kesulitan. Juga jika Anda terlalu bias terhadap satu masalah, para pendukung penyebab buruk akan mulai tidak menyukai halaman Anda dan tidak pernah datang ke sana lagi. Link posting blog ini untuk sosial media platform dan juga di forum yang berhubungan dengan niche Anda.

11. Membandingkan atas orang-orang dari ceruk

Orang selalu tertarik pada orang-orang atas ceruk. Menulis artikel dan posting yang berhubungan dengan mereka. Sebagai contoh jika Anda niche adalah kriket, membandingkan Sean Watson dan Brian Lara atau jika Anda menulis tentang mobil membandingkan otak o ' sudut mengemudi dengan Dom. Tetapi tidak pernah memberikan putusan akhir. Tinggalkan pembaca. Memberikan vonis dapat merusak reputasi Anda jika Anda tidak benar. Orang tertarik pada hal-hal dan berbagi dengan teman-teman mereka di berbagai forum. Posting tersebut akan berfungsi sebagai backlink alami.


12. Mendapatkan langganan

Meminta orang untuk berlangganan newsletter Anda ketika mereka datang ke situs Anda. Jika mereka melakukannya, email mereka harian atau mingguan lampu dengan link ke blog Anda untuk rincian. Tergantung pada cara Anda telah merancang email dan waktu yang Anda mengirim mereka ke subscribors, Anda bisa mendapatkan jumlah kunjungan dari link balik diemail. Ini bisa menjadi cara yang berguna untuk mendapatkan kualitas link balik.

13. Gunakan Go.id dan .edu

Anda tidak bisa benar-benar menggunakannya. Anda ingin menjadi lembaga pendidikan atau agen pemerintah untuk melakukan itu. Anda dapat menggunakannya dalam cara yang berbeda. Link ke mereka. Meminta mereka untuk link ke situs Anda. Anda dapat melakukannya dengan mengirimkan email menggambarkan layanan Anda terkait dengan bidang pendidikan atau chrity bekerja. Google sangat menganggap arahan tersebut.

14. Buat halaman Wikipedia berkaitan dengan Niche Anda

Wikipedia bahasa yang ditulis oleh pengguna seperti kita. Membuat halaman Wikipedia yang berhubungan dengan niche Anda. Menyediakan beberapa informasi di atasnya dan menyebutkan blog Anda sendiri sebagai referensi. Bahkan jika ada halaman tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan Anda, mengedit mereka dan menambahkan link sebagai referensi. Orang-orang menganggap Wikipedia dan menyebutkan di Wikipedia sebagai sumber asli.

15. Menulis posting seperti 10 cara untuk...

Orang tertarik untuk posting tersebut sebagai 10 cara untuk membersihkan mobil bla bla bla bla. Anda juga dapat menggunakan garis seperti misteri terbesar 10, 10 cerita terangker tergantung pada niche Anda dan apa yang mungkin menarik kelompok sasaran. Posting tersebut, bahkan jika mereka tidak lebih otentik, mendapatkan berbagi pada media sosial sangat sering dan merupakan sumber yang baik backlink.

16. Troll orang

Troll mengagumkan. Menerbitkan sebuah artikel seperti "Samsung membeli Apple" ini benar-benar salah tapi posting tersebut mendapatkan bersama terlalu banyak. Harap ingat mengungkapkan dalam posting yang sama bahwa ini adalah troll tetapi sedemikian rupa sehingga tak seorang pun dapat memberitahu bahwa dalam pandangan pertama. Jika Anda gagal ini, Anda dapat dituntut oleh Apple atau Samsung atau keduanya tidak ada yang akan menjadi ide bagus.

17. Gunakan konten grafis

Diagram rapi kecil bernilai 10.000 kata. Itu adalah mengatakan Cina dan sangat benar. Grafis menarik orang lebih dari isi tertulis. Mencoba untuk memasukkan sesuai dan terkait grafis dalam konten. Hal ini dapat video, animasi, gambar dan hal-hal lain seperti mereka. Orang-orang berbagi mereka di berbagai forum, memberikan Anda link balik.

18. Review produk-produk terbaru di ceruk

Orang umumnya tertarik dengan produk-produk terbaru di bidang. Jika Anda menjalankan sebuah blog pada mobil, misalnya, posting review untuk Audi terbaru dan merujuk ke situs Anda untuk semua informasi tentang mobil. Tidak masalah jika Anda pernah mengendarai Audi atau tidak. Anda dapat membaca review dari berbagai situs dan mengembangkan pemahaman tentang apa yang akan menjadi mobil seperti. Dengan cara ini orang-orang yang tertarik dengan mobil akan secara otomatis datang ke blog Anda.

19. Membuat bagian berita

Berita ini selalu masalah kepentingan bagi banyak orang. Membuat bagian dengan berita untuk menarik pengunjung yang mencari berita terbaru tentang niche. Coba perbarui bagian ini sangat sering. Berita akan dibagi di sosial media mudah dan merupakan sumber link balik ke blog Anda.

20. Menggunakan Surat Kabar dan majalah

Ya, Anda dapat menggunakan mereka. Mereka sering memiliki ahli dari berbagai bidang. Anda dapat menghubungi editor akan tampil sebagai ahli ceruk pasar Anda. (Jika Anda memiliki blog yang cukup baik mereka akan setuju dengan mudah). Dalam wawancara Anda, Anda dapat menyebutkan blog Anda sebagai sumber asli informasi pada subjek. Ada banyak orang di dunia yang masih mengambil koran sebagai sumber informasi terbaik. Mereka pasti akan mengunjungi blog Anda sebutkan untuk mengetahui lebih lanjut tentang subjek.

21. Broken Link bangunan

Kunjungi situs-situs Niche Anda dan melihat link pada mereka. Setelah Anda telah menemukan satu, Anda dapat meminta webmaster untuk menyertakan link artikel blog Anda sendiri. Dengan cara ini lalu lintas dari situs untuk artikel yang akan datang untuk artikel yang sama di situs Anda. Webmaster juga senang untuk setuju dengan Anda karena ia menderita kehilangan lalu lintas karena link yang rusak. Sehingga memberikan dia link terkait akan baik untuk dia juga.


22. Foto Attribution

Google memiliki layanan pencarian dengan foto. Foto yang dapat diupload dan mencari. Jika Anda menjalankan sebuah blog memiliki sejumlah besar foto, Anda dapat atribut foto ke blog Anda dan orang-orang yang tertarik pada mereka akan datang kepada Anda untuk mencari tahu apa foto-foto tentang. Hal ini berguna untuk orang-orang yang menjalankan blog yang berisi foto yang sebagian besar mereka telah menangkap diri.

23. Mendapatkan diterjemahkan

Hal ini penting untuk membuat diri Anda lebih populer. Menerjemahkan ke bahasa lokal dan beberapa sekitarnya dapat efektif karena semua orang tidak mengerti semua posting dalam bahasa Inggris. Setelah Anda menerjemahkan posting, Anda dapat memposting seperti membaca dalam bahasa Spanyol "Audi A8 E-tron". Hal ini sekarang akan menarik orang-orang yang tidak dapat membaca apa-apa selain Spanyol. Jika Anda menjalankan sebuah blog atau website pada skala yang sangat besar seperti skala global, mempertimbangkan menerjemahkannya ke Cina Perancis dan Spanyol. Semua orang tidak memahami bahasa Inggris.

24. Bersaing dengan pesaing

Ini adalah trik yang sangat baik. Jika Anda keluar dari ide-ide untuk mendapatkan backlink, Anda dapat menggunakan ini dan bekerja hampir semua kali. Google hanya dari pesaing Anda dan melihat mana ia terdaftar. Anda kemudian dapat menggunakan cara yang sama untuk backlink halaman Anda sendiri. Dengan metode khusus ini, Anda tidak hanya akan memiliki lebih banyak backlink tetapi juga akan mampu menjadi selangkah di depan pesaing Anda dengan posting Anda link mana dia telah. Kami percaya bahwa Anda lebih baik daripada mereka. Dan jika belum, Anda akan karena Anda telah datang di sini.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads