Translator

Monday 29 February 2016

5 link bangunan karakteristik seperti yang muncul di sekitar

5 link bangunan karakteristik seperti yang muncul di sekitar


Link bangunan telah datang jauh dalam beberapa tahun terakhir. Membeli 100 link balik dari individu ip dari sumber backlink semalam dalam tidak ada lagi "shady", itu adalah turun tepat bodoh.

Kebenaran adalah, bangunan link sebenarnya bukan link bangunan lagi. Ketika dilakukan dengan benar – bangunan link adalah hanya baik promosi website mode tua. Promosi website pada akarnya dapat dijelaskan dengan cara ini-berusaha untuk menjadi otoritas di ceruk pasar Anda, membuat merek Anda lebih dikenali dan membuat di lebih mudah bagi pengguna untuk menemukan Anda.

Ketika mempromosikan bisnis Anda secara online itu tak terelakkan bahwa Anda akan memiliki untuk mendapatkan inbound link ke situs web Anda. Ketika Anda memasarkan bisnis online menemukan link dari semua jenis adalah sesuatu yang harus Anda lakukan. Dan aku akan memberitahu Anda bagaimana untuk melakukannya dengan benar!

Pemahaman Inbound link

Inbound link (dari semua jenis) membantu Anda untuk secara alami mempromosikan bisnis Anda, bahkan jika Anda tidak mencoba untuk menipu algoritma pencarian. Itu hanya agar terjadi bahwa beberapa dari link tersebut juga meningkatkan peringkat Anda dalam mesin pencarian. Kuncinya adalah untuk melakukan pertama begitu baik bahwa mereka berdua mendapatkan keuntungan.

Secara pribadi, saya suka untuk merujuk kepada proses membangun inbound link sebagai "organik pemasaran". Kenyataannya adalah, jika Anda sedang aktif pemasaran bisnis Anda yang Anda alami akan mendapatkan backlink. Matt Cutts dirinya telah disebut metodologi ini sebagai "organik link building".

Inbound link yang datang dalam segala bentuk dan ukuran dan itu hal yang baik. Setiap jenis backlink melayani tujuan yang sangat unik, awalnya. Ketika dilakukan dengan benar, inbound link organik bangunan kampanye dapat membantu Anda untuk mempromosikan bisnis online Anda secara langsung dan tidak langsung, dari lalu lintas pencarian alami.

Apa Apakah profil link organik seperti, di 'alami' dunia? Berikut adalah beberapa tips yang paling pasti akan menjaga website Anda dari Google algoritma update salib-rambut.

Teks jangkar

Google tua metrik pada dasarnya dihitung berapa kali kata kunci digunakan sebagai jangkar link ke website Anda dan peringkat Anda sesuai. Setelah Anda membeli ribuan link dengan jangkar "pernikahan murah dresses" kau #1 tetapi hari-hari itu hilang. Tidak hanya faktor peringkat lebih banyak telah dibawa ke dalam persamaan tetapi sekarang bahkan lebih penting daripada sebelumnya untuk memastikan bahwa Anda jangkar teks profil alami. Bukan karena itu akan melukai peringkat Anda- tapi karena tanpa profil alami jangkar you Can't rank.

Profil seimbang inbound backlink memiliki berbagai teks-teks jangkar yang menghubungkan ke situs termasuk; nama merek, variasi nama merek Anda, url, variasi url, blog post judul, kata kunci, kata kunci ekor panjang dan bahkan panggilan untuk tindakan teks (klik di sini, kami website, dll).

Banyak SEO profesi akan mengatakan bahwa memiliki berbagai macam jangkar di profil backlink tidak hanya aman-itu bermanfaat.

Lokasi, lokasi, lokasi

Di dunia nyata website Anda tidak hanya akan mendapatkan link dari situs-situs profil tinggi. Bisnis online yang sah akan memiliki situs otoritas yang lebih rendah menghubungkan kepada mereka juga. Dalam hal ini 'mana' berasal dari link Anda harus bervariasi.

Artikel situs akan link ke Anda jika Anda menyediakan sumber daya yang berharga. Direktori lokal besar dan kecil akan secara alami link ke Anda jika Anda memiliki bisnis di salah satu industri jasa. Anda dapat menggunakan posting melukis diri Anda sebagai seorang ahli dalam industri Anda dan mendapatkan alami tamu link dari situs-situs terkait. Link alam lakukan, dan selalu akan, datang dari berbagai tempat yang berbeda dan begitu harus milik Anda.

Halaman arahan

Akan semua inbound link ke situs Anda? Apakah situs Anda satu-satunya hal yang mengagumkan tentang Anda? Tidak, hal ini tidak. Jika Anda menambahkan konten yang berharga ke situs web Anda maka tidak boleh.

Jika Anda memiliki beberapa produk atau jasa halaman tersebut secara alami akan mendapatkan cinta sekali dan beberapa saat dan begitu mereka seharusnya. Di dunia nyata hal ini sebenarnya lebih umum untuk mendapatkan link ke konten Anda.

Inbound link ke situs web Anda harus tidak pernah menguasai satu halaman. Bisnis online ditetapkan harus mempromosikan banyak aspek bisnisnya yang membuatnya luar biasa dan unik. Mempromosikan setiap bagian dari bisnis Anda. Membeli iklan di Facebook setiap kali Anda mempublikasikan posting baru. Meningkatkan visibilitas dengan iklan Google untuk setiap produk atau jasa Anda.

Alami mempromosikan situs Anda dan Anda akan secara alami mendapatkan link.

Jenis Backlink

Seperti saya katakan sebelumnya, backlink datang dalam segala bentuk dan ukuran. Teks link memiliki 'follow' dan 'tidak-mengikuti' atribut, iklan banner kadang-kadang mencakup alt tag dan kadang-kadang dibiarkan tanpa mereka.

Mematuhi pedoman Google mengenai waktu yang tepat dan tempat untuk menggunakan 'tidak-mengikuti' atau 'follow' atribut cerdas. Mengapa? Itu tidak akan menyakiti Anda jika Anda lakukan, dan itu bisa menyakiti Anda jika Anda tidak.

Jangan terobsesi jenis satu backlink atau itu adalah mengkorelasikan atribut. Jika Anda menemukan tempat untuk mempromosikan bisnis online Anda maka melakukannya. Jika Anda menemukan seseorang yang akan bersedia menulis review tentang produk atau layanan-Anda membiarkan mereka.


Mendapatkan nama Anda di luar sana cara apapun mungkin! Menghitung setiap link yang alami.

Volume alami

Setiap bisnis berbeda. Diharapkan bahwa beberapa industri, seperti industri SEO misalnya, selalu akan membuang link di sekitar. Untuk itu seseorang di dunia SEO selalu akan memperoleh link tersebut.

Sebagai contoh, beberapa industri seperti pipa dapat memperoleh beberapa link seumur hidup. Tidak memiliki satu ton link ok. Mempromosikan bisnis Anda secara teratur dan link akan datang.

Ingat, backlink adalah lebih dari sekedar backlink meningkatkan peringkat Anda. Ini adalah dukungan yang akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung dan mempromosikan bisnis Anda. Itu hanya agar terjadi bahwa itu juga akan membantu peringkat Anda – mengedipkan mata.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads