Translator

Monday 29 February 2016

11 alasan siswa suka membuat blog

11 alasan siswa suka membuat blog



Digital era telah mengubah cara kita hidup. Hal ini lebih umum untuk mengungkapkan pemikiran dan gagasan Anda secara online dari memiliki komunikasi tatap muka. Hal ini telah menjadi alasan utama orang mulai blogging lebih sering. Berbagi pikiran mereka secara online, mereka dapat belajar sesuatu yang baru dari orang lain, wawasan, dan bahkan nama keluar. Siapapun Anda, Anda dapat menjalankan sebuah blog. Dan apa yang lebih, ada beberapa manfaat yang mengapa hal ini begitu penting. Hari ini kami akan menjelaskan mengapa siswa harus menjalankan blog.

Berikut adalah daftar 11 alasan untuk menjalankan sebuah blog:


1. Apakah apa yang Anda suka

Sekitar 51,7% orang Amerika tidak puas dengan pekerjaan mereka. Survei menunjukkan bahwa orang merasa ada kebahagiaan saat melakukan pekerjaan mereka, dan ini adalah fakta yang menyedihkan. Anda mungkin mendengar pepatah "lakukan apa yang Anda cintai. Cinta apa yang Anda lakukan". Pada kenyataannya, ini adalah kunci keberhasilan, dan menjalankan sebuah blog Anda tidak mempunyai batas-itu adalah Anda yang memutuskan apa tema untuk mengungkapkan. Dengan demikian, memiliki sebuah blog adalah cara untuk mulai melakukan apa yang Anda nikmati.

2. Menunjukkan keahlian Anda

Jika Anda telah memutuskan untuk mulai blogging di beberapa niche tertentu, itu lebih mungkin Anda akan menyukainya. Ini juga berarti Anda mungkin menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan sebagai ahli, sehingga Anda memiliki pengalaman untuk berbagi dengan audiens Anda dan orang lain. Jangan takut untuk menunjukkan keahlian Anda sebagai itu adalah keterampilan yang berguna yang dapat membantu Anda mendapatkan pekerjaan impian Anda di masa depan.

3. Mengembangkan keterampilan komunikasi

Menjalankan sebuah blog, Anda perlu untuk tetap berhubungan dengan pembaca, blogger, dan bahkan klien kadang-kadang. Sementara jumlah 'troll' tinggi di web, penting untuk belajar bagaimana untuk membalas komentar mereka rumit, karena kebanyakan dari mereka bersemangat untuk memberikan umpan balik negatif.

4. Mengasah tulisan Anda

Jika Anda tidak suka menulis, menjalankan sebuah blog Anda harus menulis banyak. Jelas, kerajinan posting blog ini tidak sama dengan penulisan esai akademis, tapi itu adalah masih mengasah keterampilan menulis Anda. Bahkan jika Anda tidak tahu kapan harus menggunakan adverbia atau tempat untuk meletakkan tanda koma, praktek yang dapat membantu Anda banyak. Semakin banyak kamu berlatih, semakin baik Anda menulis. Tulisan ini tidak begitu keras dan membosankan. Ini adalah cara untuk mengungkapkan pikiran Anda dan berbagi ide, jadi menikmati proses ini dan mengasah keterampilan Anda.

5. Melakukan penelitian

Tidak peduli apa blog Anda adalah tentang, Anda bisa berselancar Internet untuk menemukan blog lain dalam niche Anda, menganalisis mereka, mendapatkan beberapa wawasan, dan belajar dari mereka. Menjadi seorang blogger yang ingin mengembangkan berarti melakukan penelitian. Itu mengembangkan keterampilan yang sangat berguna untuk proses pendidikan.

6. Membangun otoritas secara Online
Menjalankan sebuah blog berarti menunjukkan keahlian Anda dalam beberapa niche tertentu, dan kebanyakan blogger ingin menjadi pemimpin pemikiran seperti itu adalah kunci keberhasilan saat ini. Jika Anda adalah handal dan kredibel, itu semakin besar kemungkinan Anda dapat membangun otoritas secara online. Bahkan jika Anda tidak perlu menjadi seorang guru di beberapa niche, Anda dapat membuat sebagian besar dari otoritas Anda.

7. Membangun kontak bisnis

Meskipun beberapa orang percaya bahwa blog komentar sedang sekarat, ada orang-orang yang berbagi keahlian dan pemikiran dalam komentar mereka. Tak peduli mana Anda menyebabkan buzz, apakah di blog Anda atau tidak, penting untuk mendengarkan orang lain yang sukses di ceruk pasar Anda dan belajar dari mereka. Jika Anda sopan dan terbuka, ada kesempatan untuk membuat kontak bisnis. Anda tidak pernah tahu ketika mereka dibutuhkan, sehingga lebih baik untuk mendapatkan teman, tetapi tidak kehilangan.

8. Memulai karir

Saat ini blogging populer, dan jumlah blogger ini berkembang pesat. Sangat mudah untuk menemukan blog yang baik dalam setiap ceruk, dan banyak merek menggunakan blog sebagai alat pemasaran, iklan layanan atau produk mereka. Jika Anda tahu bagaimana untuk menarik perhatian audiens Anda dan membuat mereka tertarik, itu semakin besar kemungkinan Anda mengarahkan lalu lintas dan, oleh karena itu, Anda bisa mendapatkan kolaborasi permintaan dari orang yang berbeda, perusahaan, dan merek. Semua dalam semua, blogging adalah cara untuk mendapatkan uang dan memulai karir Anda.

9. Terus mengembangkan diri

Hidup adalah proses pengembangan, sebagaimana kita menemui hal-hal baru dan tugas-tugas sehari-hari. Hal ini penting untuk tumbuh sebagai cara yang tidak untuk menghentikan mencapai potensi Anda dan menikmati kehidupan itu sendiri. Jika Anda seorang blogger, ini lebih mungkin Anda tertarik dengan somethings dan Anda melakukan segalanya untuk belajar hal baru. Semua dalam semua, memelihara blog, Anda terus mengembangkan diri dan dapat menjadi orang yang lebih bahagia.

10. Buat sebuah portofolio karir

Lulusan baru menghadapi masalah bahwa majikan ingin menyewa orang-orang yang berpengalaman. Meskipun sulit untuk belajar dan bekerja, ada cara untuk mendapatkan pengalaman dan membuat portfolio karir. Ini adalah semua tentang blogging. Karena bisnis online, Anda melakukannya setiap kali Anda ingin dan memperbaiki beberapa keterampilan inti (komunikasi, penelitian, menulis, dll). Waktu berikutnya Anda ingin mengesankan bos Anda masa depan, menyebutkan blog sebagai hobi yang membantu Anda tumbuh.

11. Bersenang
Memiliki blog Anda, Anda dapat berbagi apa yang Anda suka. Dan Anda dapat membuatnya menyenangkan! Sebagai contoh, saat ini semakin populer untuk vlog (video blogging), dan proses pembuatan video menarik dan lucu. Ditambah, sebuah blog yang baik memiliki foto, gambar dan konten media lain. Dan itu adalah Anda yang dapat membuatnya! Menggunakan alat atau mengambil kamera, mengundang teman dan kerajinan Anda apa yang Anda suka.

Tidak hanya pemasar tetapi siswa serta mulai menjalankan blog hari ini. Ada banyak alasan untuk menjadi seorang blogger, dan semua orang dapat membuat sebagian besar dari itu. Sebagai mahasiswa, blogging adalah cara yang bagus untuk menggabungkan kerja, pengembangan dan menyenangkan. Mencobanya, dan Anda dapat memperoleh pengetahuan.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads