Translator

Monday 29 February 2016

Trick (Page-On) pada halaman SEO teknik 2016

Trick (Page-On) pada halaman SEO teknik 2016

SEO penting.

Tidak peduli apa yang Anda lakukan. Jika Anda berada di web, Anda perlu tahu tentang SEO. Itu sama pentingnya untuk bisnis e-commerce, freelancer, internet marketer, dan usaha kecil dengan kehadiran online.

Setelah semua, itu adalah SEO yang membawa Anda lalu-lintas organik pasif (sepenuhnya bebas biaya!) dan membuat konten Anda tua di depan audiens target Anda.

Tapi masalahnya dengan SEO adalah bahwa hal itu terus berubah dan berkembang. Pencari, seperti Google, Bing dan Yahoo, terus memperkenalkan baru algoritma dan pembaruan yang mengubah cara SEO bekerja. Ini adalah mengapa sangat penting untuk menjaga diri diperbarui dengan pengetahuan tentang terbaru SEO teknik, tips, trik, dan tren.

Dalam posting blog ini, kita akan membahas teknik SEO pada halaman pemesanan untuk 2016. Bersemangat? Mari kita mulai.

Tapi mari kita mulai dari atas. Jadi, jika ada dari Anda tidak tahu apa SEO adalah dan bagaimana cara kerjanya, Anda dapat dengan mudah mengerti apa yang sedang kita bicarakan.
Apa itu SEO?

Untuk siapa pun yang tidak tahu dasar-dasar SEO, di sini adalah definisi yang hebat untuk Anda mulai.

"SEO, yang juga dikenal sebagai mesin pencari optimasi, adalah sebuah proses untuk mengoptimalkan situs Anda dengan aturan-aturan tertentu, trik, dan teknik. Sebuah situs yang dioptimalkan kemudian memiliki banyak lebih baik search engine ranking dibandingkan pesaingnya dan, oleh karena itu, mendorong lebih banyak lalu lintas dan potensi pelanggan."

Satu hal lagi.

Izinkan saya mengajukan pertanyaan sederhana.

Apa yang Anda lakukan ketika Anda perlu mencari sesuatu di internet? Anda mengunjungi pencari, seperti Google atau Bing, kanan?

Mari kita asumsikan bahwa Anda ingin mencari "online pemasaran perusahaan di Chicago". Berikut adalah apa yang Google menunjukkan untuk permintaan pencarian itu.



Seperti yang Anda lihat, beberapa situs peringkat lebih tinggi daripada yang lain. Selain itu, ada ratusan Cari halaman hasil. Namun, sebagai pengguna online, kita tidak benar-benar pergi ke sana, apakah kita? Kami biasanya menelusuri beberapa halaman pertama, dan hanya itu. Inilah sebabnya mengapa search engine optimization sangat penting.

Jika Anda memiliki website bisnis yang menempati peringkat di, katakanlah, 8 halaman hasil pencarian Google, tak seorang pun akan menemukan Anda. Namun, jika website Anda peringkat # 1 pada halaman pertama, ia berdiri kesempatan cukup baik. Menurut penelitian, posisi 3 teratas di halaman hasil mesin pencari (SERPs) mendapatkan 61,5% dari semua lalu lintas pengunjung.

Sekarang, bahwa kita telah menjelaskan konsep-konsep dasar SEO, bagaimana Cari optimasi mesin pencari bekerja, dan mengapa begitu penting, mari kita bahas satu konsep yang lain sebelum kita melompat ke topik utama kami.
On-Page SEO dan Off-Page SEO

Teknik SEO dibagi menjadi dua Kategori: pada halaman SEO dan off-halaman SEO.

Pada halaman SEO mencakup teknik yang bekerja di front-end halaman web. Untuk contoh, optimasi kata kunci, kata kunci kepadatan, H1, H2, H3 tag, masuknya kata kunci dalam judul halaman, optimasi URL, dll adalah beberapa teknik menonjol pada halaman SEO.

Di sisi lain, off-halaman SEO-seperti namanya-berkaitan dengan backend dari halaman web. Off-page SEO terutama berkisar backlink.

Dalam posting blog ini, kita akan membahas semua pada halaman SEO teknik terbaru yang akan sangat berguna dan penting pada tahun 2016. Dan ingat, jika Anda terus menggunakan teknik SEO usang pada halaman, Anda tidak akan melihat hasil positif apapun. Selain itu, beberapa teknik SEO usang bahkan bisa mendapatkan Anda dihukum oleh mesin pencari, yang akan mengakibatkan hilangnya peringkat mesin pencari dan penurunan lalu lintas. Jadi membayar banyak perhatian.
Pada halaman SEO teknik untuk 2016

Berikut adalah daftar pada halaman SEO teknik yang berbeda yang akan bekerja pada tahun 2016.
1. bentuk panjang konten

Ada suatu masa ketika penerbitan posting blog 300 kata digunakan untuk cukup. Tidak ada banyak kompetisi di dunia pemasaran konten, dan 300-400 kata posting blog memiliki kesempatan baik untuk peringkat lebih tinggi dalam mesin pencari.

Namun, itu hampir dua dekade lalu. Sekarang, SEO dunia berubah, dan posting blog 300 kata tersebut tidak memotongnya.

Search Engine — terutama Google — lebih suka melihat konten yang mendalam dan kaya informasi. Jika situs web Anda memiliki konten yang dangkal pada topik generik, sangat kecil kemungkinannya untuk mencapai peringkat mesin pencari teratas. Dan efisiensi semua tips dan trik yang akan kita pelajari dalam posting ini tergantung pada konsep ini satu.

Konten benar-benar adalah raja!

Dan jika Anda ingin untuk bersaing untuk posisi mesin pencarian yang lebih tinggi, pastikan bahwa Yayasan Anda sempurna.

Intinya adalah bahwa tidak menulis posting blog 300 kata. Mereka tidak akan bekerja pada tahun 2016. Sebaliknya, membuat lebih mendalam, komprehensif dan informatif posting blog yang kaya konten dan total kata-kata. Sebagai soal fakta, Google lebih suka 2000 + kata posting blog. Posting tersebut memiliki kesempatan yang jauh lebih baik untuk peringkat di posisi 10 teratas Google.

Di sini adalah penelitian yang memvalidasi lebih lanjut titik ini.

Baru-baru ini, SerpIQ dianalisis 20.000 kunci yang berbeda dan atas 10 hasil mesin pencari untuk kata kunci tersebut. Mereka menemukan bahwa setiap halaman web yang peringkat pada halaman 1 Google memiliki setidaknya 2000 kata di dalamnya.

Lihat gambar berikut.

 
Dengan kata lain, setiap posting blog yang memiliki kurang dari 2000 kata itu tidak membuat halaman 1 Google. Dan itu bukanlah suatu kebetulan. 20.000 kunci adalah sebagai baik sampel seperti apapun.

Jadi, di sini adalah tip.

Tidak peduli bagaimana Anda membuat konten pada tahun 2016. Membuat konten Anda informatif, komprehensif dan kaya kandungan. Tidak hanya menambahkan fluff memukul tanda 2000-kata; itu tidak akan membantu. Sebaliknya, menambah nilai cukup, informasi, dan tips yang secara otomatis menjadi lebih panjang.
2. kata kunci optimasi

Pada tanggal 26 September 2013, Google mengumumkan pemutakhiran besar untuk algoritma mesin Cari, yaitu, Google Hummingbird update. Bahwa update secara drastis berubah strategi optimasi kata kunci.

Sekarang, teknik optimasi kata kunci lama tidak bekerja. Google terus berkembang menjadi lebih cerdas dan berbasis konteks pencari.

Beberapa ahli SEO bahkan mengklaim bahwa optimasi kata kunci akan mati setelah Hummingbird update, tapi itu tidak terjadi. Optimasi kata kunci adalah di sini untuk tinggal. Tidak mati, tapi itu pasti berubah.

Sebelumnya, pada halaman SEO taktik telah mempertahankan kepadatan kata kunci 3-5%. Itu tidak terjadi lagi. Sebaliknya, Anda harus fokus pada membuat posting alami tanpa kata kunci isian atau mempertahankan jumlah tertentu dari kepadatan kata kunci.

Google serta pencari lainnya lebih memilih untuk menunjukkan isi alam, berguna, dan bermakna untuk para penggunanya. Itulah apa yang mereka peringkat di posisi teratas. Menurut Google sendiri, Anda harus membuat konten untuk pembaca Anda manusia, bukan untuk mesin pencari robot.

Selain itu, selama sebagai kata kunci utama Anda muncul sekali dalam teks, dan konten benar-benar bermanfaat dan berguna untuk audiens Anda, itu akan peringkat lebih tinggi dalam mesin pencari.

Diberikan mengatakan bahwa ada beberapa trik optimasi kata kunci yang Anda harus mengetahui:

Pastikan bahwa judul halaman Anda memiliki kata kunci utama di dalamnya.
Ini membantu jika muncul kata kunci utama Anda dalam kata-kata pertama 100 teks.
Memiliki kata kunci utama Anda dibungkus dalam tag H1 dan H2 yang tepat juga sangat mungkin meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.
Terlepas dari tag judul, kata kunci utama juga harus muncul dalam deskripsi meta. Anda akan belajar lebih banyak tentang hal itu di Tips #5.
Menambahkan kredibilitas dan konteks untuk kata kunci utama Anda dan posting dengan LSI kata kunci. Mari kita membahasnya secara rinci.

3. LSI kata kunci

Kata kunci LSI telah mendapatkan lebih banyak dan lebih populer. Tahun 2016, mereka hanya akan menjadi lebih terkenal dan umum.

Apakah kata kunci LSI? LSI merujuk kepada "Semantik laten pengindeksan".

Itu terlalu teknis, kan? Berikut ini adalah penjelasan yang jauh lebih sederhana.

Kata kunci LSI menambahkan konteks dan erti ke posting Anda. Ini adalah kata kunci yang relevan yang seharusnya digunakan bersama dengan kata kunci utama Anda. Search Engine ingin melihat LSI kata kunci dalam posting blog.

Misalnya, jika kata kunci utama Anda adalah 'Apel', Bagaimana menurut Anda mesin pencari akan mengidentifikasi apakah Anda berbicara tentang Apple Inc (pencipta iPhone) atau buah yang membuat dokter pergi?

Jawabannya adalah kunci LSI.

Jika posting Anda adalah tentang Apple Inc, Anda dapat menggunakan kata kunci LSI berikut untuk menambahkan lebih banyak konteks dan erti ke posting Anda:

Steve Jobs
Tim Cook
iPhone
iPad
iOS
Mac
OSX
iCloud

Kata kunci LSI menambahkan konteks ke posting Anda dan membantu mesin pencari memahami apa posting Anda benar-benar tentang. Selain itu, Anda juga harus menggunakan kata kunci LSI untuk menghindari penggunaan kata kunci utama Anda terlalu banyak kali. Jika tidak, yang mengarah ke selama-optimasi kata kunci dan denda engine mungkin Cari.

Untuk menemukan kata kunci LSI, gunakan alat berikut:

Grafik LSI
Kata kunci mata

4. ekor panjang kata kunci

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kompetisi yang semakin ketat dalam dunia pemasaran konten. Hal ini tidak mudah untuk menentukan peringkat lebih tinggi di SERPs.

Inilah sebabnya mengapa Anda akan membutuhkan banyak ekor panjang kata kunci pada tahun 2016.

Pada dasarnya, kami membagi kata kunci dalam dua Kategori:

Kepala kunci
Kata kunci ekor panjang

Sebagai contoh, "Sepatu" adalah kata kunci kepala. Di sisi lain, "merah Reebok Sepatu untuk pria" adalah kata kunci ekor panjang. Hal ini jauh lebih bertarget dan spesifik. Secara umum, kata kunci ekor panjang memiliki 3, 4 atau lebih kata-kata di dalamnya.

Kepala kunci menunjukkan banyak volume pencarian, tapi Anda tidak harus pergi setelah mereka. Mengapa? Jujur saja, karena itu tidak ada gunanya. Tidak peduli apa yang Anda lakukan dan bagaimana Anda melakukannya, Anda tidak dapat peringkat untuk kata kunci populer kepala.

Namun, Anda dapat peringkat untuk kata kunci ekor panjang bertarget. Relatif berbicara, itu jauh, jauh lebih mudah. Selain itu, kata kunci ekor panjang memiliki manfaat mereka sendiri. Manfaat terbesar adalah bahwa ekor panjang kata kunci memiliki tingkat konversi yang jauh lebih baik.

Bila dibandingkan dengan kepala kata kunci, kata kunci ekor panjang akan menunjukkan volume pencarian yang rendah. Tapi itu selalu disarankan untuk mengejar kata kunci ekor panjang, karena Anda akan tidak hanya mendapatkan lalu lintas sangat bertarget, tetapi Anda juga akan menerima Lead berkualitas tinggi dan tingkat konversi yang jauh lebih baik.
5. Meta deskripsi

Ini adalah sangat penting pada halaman SEO teknik lain yang akan memiliki dampak nyata pada tahun 2016 dan seterusnya.

Mari kita lihat mengapa sangat penting sebelum kita melompat ke seluk-beluk rincian tentang bagaimana untuk mengoptimalkan itu.

Seperti search engine mendapatkan lebih cerdas, mereka berfokus lebih pada pengalaman pengguna. Untuk melakukan itu, mereka yang sekarang mencari pada faktor-faktor seperti Cari mesin klik-melalui harga (RKPT) dan keluar-rate.

Misalnya, jika Anda memiliki sebuah halaman web yang peringkat di posisi ke-3 pada halaman 1 Google. Sekarang, misalnya, jika 10 dari 100 pengguna yang melihat halaman web yang mengklik di atasnya, mendapat 10% CTR. Pada saat yang sama, jika halaman web yang peringkat di posisi ke-8 pada halaman 1 Google mendapatkan RKPT 80%, Google akan menyadari bahwa.

Itu mungkin berarti kepada Google bahwa halaman web yang peringkat #8 menawarkan nilai yang jauh lebih baik untuk para pencari. Sebagai akibatnya, akhirnya, halaman web yang akan mendapatkan promosi. Dan karena halaman web di #3 adalah terus-menerus mendapatkan RKPT terendah, itu mungkin mendapatkan diturunkan dalam peringkat mesin pencari.

Punya konsep?

Aturan yang sama berlaku jika lalu lintas pengunjung langsung berhenti halaman web setelah membukanya. Search Engine melihat itu, juga. Jika sebagian besar pengguna langsung berhenti website setelah mendarat melalui mesin pencari, itu mengirimkan sinyal negatif bahwa situs tidak sangat berguna bagi mereka.

Pada halaman SEO teknik untuk itu adalah untuk menciptakan bermakna dan relevan meta deskripsi dan judul meta.

Idealnya, meta deskripsi harus memiliki kata kunci utama Anda. Itu juga harus bermakna, deskriptif dan sangat menarik. Berikut adalah contoh.

Baik meta deskripsi memastikan bahwa pengguna mesin pencari sudah tahu apa yang mereka akan mendapatkan di sisi lain. Hal ini juga mengapa judul-judul yang dikarang dengan baik sangat penting. Mereka membujuk pembaca dalam (mengakibatkan RKPT yang lebih tinggi) dan menjaga mereka terlibat (memastikan bahwa mereka tidak berhenti segera). Semua faktor ini mengarah pada peringkat mesin pencari yang lebih tinggi.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan LSI kata kunci dalam deskripsi meta posting blog Anda. Berikut adalah contoh dari itu.



Akhir kata

Dunia optimasi mesin pencari perubahan pada kecepatan tinggi. Jika Anda adalah untuk tetap kompetitif, Anda akan memiliki untuk beradaptasi dengan teknik SEO terbaru.

Dalam posting ini, kita membahas teknik SEO pada halaman pemesanan untuk 2016. Pastikan bahwa Anda menerapkan teknik-teknik SEO pada Halaman ini pada tahun 2016 dan seterusnya, dan kami akan membuat Anda diperbarui jika teknik baru, tips atau trik menjadi penting.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads