Translator

Monday 29 February 2016

Membangun sebuah aplikasi untuk situs WordPress Anda? Coba MobiLoud terlebih dahulu

Membangun sebuah aplikasi untuk situs WordPress Anda? Coba MobiLoud terlebih dahulu



Seperti yang mungkin Anda ketahui, Handphone adalah revolusi teknologi terbesar yang telah kita lihat pada dekade sebelumnya (jika tidak lagi!). Sejak berdirinya pada tahun 2007 dengan iPhone pertama, smartphone mulai mendominasi dunia.

Heck, ada penelitian beberapa waktu lalu mengkonfirmasikan bahwa kebanyakan orang lebih suka menyerah seks daripada smartphone mereka!

Apa tren ini berarti untuk situs berita atau blog? Pertama-tama Anda bahwa Anda benar-benar perlu untuk memiliki sebuah situs web responsif yang akan menampilkan layout yang ramah pada perangkat mobile.

Kedua,

Anda juga harus memiliki aplikasi mobile pada dua penting app toko: Apple's App Store dan Google Play.

Untuk mengembangkan sebuah aplikasi dari awal Anda harus memiliki beberapa pengetahuan teknis. Membayar untuk sebuah perusahaan untuk mengembangkan aplikasi kustom untuk situs Anda adalah alternatif al, tetapi biaya pengembangan mobile sangat tinggi hari ini, karena permintaan adalah exploding.

Apakah ada alternatif?

Ya. Sebuah perusahaan bernama MobiLoud meluncurkan sebuah plugin WordPress yang sejuk yang akan memungkinkan situs berita atau blog untuk membangun aplikasi mobile dengan beberapa langkah sederhana.
 
Instalasi ini cukup mudah:
1. install dan aktifkan plugin
2. pindah ke bagian "MobiLoud" dalam menu
3. mulai merancang aplikasi Anda

Pada panel kontrol plugin Anda akan dapat menentukan semua rincian tentang Anda masa depan aplikasi mobile. Ini termasuk kategori yang harus disertakan, cipta mana komentar harus datang dari dan seterusnya.

Berikut adalah fitur utama:
-Otomatis pembaruan konten
-Kustomisasi penuh gaya mobile app's
-Sebuah aplikasi yang bekerja pada semua perangkat selular yang utama
-Pemberitahuan push usaha
-Mobile iklan dan monetisasi
-Satu-sentuh komentar
-Mudah berbagi sosial
-Dukungan untuk Google Analytics

Ada beberapa fitur canggih yang termasuk juga. Misalnya, Anda akan dapat memberitahukan pengguna Anda ketika konten baru yang diterbitkan, dan Anda juga dapat mengintegrasikan dengan platform iklan seperti Google DoubleClick atau AdMob.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads