Translator

Monday 29 February 2016

Periksa Program Afiliasi StudyBay.

Periksa Program Afiliasi StudyBay

Seperti yang mungkin Anda ketahui afiliasi pemasaran adalah salah satu metode monetisasi paling menguntungkan online. Hal ini karena Anda akan benar-benar menjual produk atau layanan, atas nama perusahaan lain. Di atas itu Anda tidak perlu berurusan dengan pengiriman atau layanan pelanggan, sebagai perusahaan itu sendiri mengurus segala sesuatu yang lain apabila Anda mereferensikan klien.

Tantangan adalah menemukan program afiliasi kanan. Beberapa memiliki komisi kecil, orang lain tidak mengkonversi dengan baik, seterusnya dan sebagainya.

Jika Anda memiliki sebuah blog atau website yang berhubungan dengan niche pendidikan, Anda harus memeriksa program afiliasi StudyBay. Ini adalah platform untuk lepas menulis layanan, dan Anda bisa mendapatkan dengan mengajak para penulis dan pelanggan.



Berikut adalah beberapa bahan promosi yang Anda akan memiliki akses ke jika Anda bergabung dengan:

-spanduk
-pesanan formulir
-link
-pendaratan
-kata kunci

Komisi berkisar dari 40% hingga 60% pada urutan pertama klien yang Anda referensikan, dan Anda mendapatkan 15% pada semua perintah berikutnya, sehingga jika referral Anda terus menggunakan layanan, Anda akan tetap mendapatkan komisi.

Hal-hal keren yang lain adalah bahwa Anda akan memiliki kontrol penuh atas statistik Anda. Panel kontrol memberi Anda semua rincian tentang transfer, pesanan dan keuntungan untuk hari. Anda dapat juga memeriksa rincian dari setiap order, dan bahkan membuat Steam yang berbeda untuk berbagai jenis lalu lintas.

Statistik program afiliasi mereka mengesankan:

– Konversi dari 57%
-9.5 adalah rata-rata jumlah pesanan dari pelanggan
-Sehari-hari pembayaran kepada afiliasi dengan beberapa pilihan pembayaran

Jika Anda memiliki situs yang adalah dalam niche terkait, check it out!

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads