Translator

Monday 29 February 2016

Panduan Everyman untuk Blogger manfaat dan dampaknya

Panduan Everyman untuk Blogger manfaat dan dampaknya


Di dunia pernah berubah tren dan sudut pandang yang semakin berbeda, peran influencer sosial merupakan faktor penting, terutama untuk bisnis dan merek yang berusaha untuk menjaga dengan perubahan kebutuhan pelanggan. Tidak mengherankan, dari setiap lima modis Bisnis, setidaknya dua mempekerjakan blogger outreach program sebagai bagian dari strategi pemasaran mereka.

Mari kita mulai dengan program penjangkauan Blogger

Google Analytics adalah algoritma menakjubkan yang membantu situs-web yang mendapatkan peringkat signifikan, tetapi perlawanan adalah bahwa cenderung kekurangan terlalu promosi konten dan cenderung untuk mendorong itu secara signifikan. Ini mungkin termasuk halaman SEO yang ditulis dengan pemandangan ke arah mempromosikan sebuah objek tertentu atau merek. Di sisi lain, ketika perusahaan kreatif menggunakan link bangunan fitur dan mengikat dengan blogger sebaliknya, mereka dijamin 100% personalisasi konten yang – tanpa terdengar sama sekali seperti yang mempromosikan mereka – sering dapat memberikan hasil yang sangat menguntungkan.

Mengapa Anda perlu untuk mendapatkan pada Board

Dengan bantuan dari program penjangkauan blogger, Anda dapat melakukan tiga hal: blogger menggunakan pengaruh, leverage konten mereka sendiri untuk menjangkau basis pelanggan riil dan mendapatkan bebas-promosi, kualitas SEO plugin. Ambil Sally dari Sallysbakingaddiction, yang resep untuk adonan Pizza datang dengan rekomendasi yang bercahaya untuk Red Star ragi (dan di akhir, disclaimer bahwa ulasan ini disponsori oleh Red Star, meskipun dia secara pribadi telah menggunakan itu untuk waktu yang lama). Sally memiliki penggemar besar berikut antara kelompok sasaran tukang roti, dan dukungan untuknya dapat membuat ribuan perempuan dan wanita beralih merek mereka ragi untuk mencocokkan mereka favorit resep-blogger favorit pribadi.

Cara terbaik untuk menggunakan Blogger Outreach program

Awalnya, dapat menjadi sulit untuk melompat ke terjun program penjangkauan blogger tetapi dengan strategi yang tepat, itu tidak boleh unachievable sama sekali. Berikut adalah daftar sederhana sumber daya dan hal yang perlu dipertimbangkan:


1. Langkah pertama: Sebelum mendekati blogger,
 Anda harus memastikan bahwa Anda tahu tentang mereka dan pekerjaan mereka. Anda mungkin cinta gaya penulisan dan jumlah pengikut seseorang, tetapi jika mereka berbicara kapur di blog mereka dan Anda menawarkan keju, itu tidak akan berhasil. Para pengikut akan segera whiff sesuatu yang mencurigakan, jadi jangan meremehkan pelanggan.

2. Membangun hubungan: 
setelah Anda telah memutuskan pada blogger benar, Anda perlu untuk mulai berpikir tentang membangun hubungan dengan mereka. Misalnya, Anda mungkin menawarkan untuk melakukan ahli tamu blog sebagai otoritas pada produk Anda, situs web blogger's.

3. Menggunakan beberapa gairah: 
jika blogger Anda pilihan belum pernah mendengar Anda sebelumnya, mungkin terjadi, jangan putus asa. Pastikan bahwa Anda cukup bergairah tentang produk Anda ketika Anda pitch itu kepada mereka, karena penulis dapat lebih baik emote dengan potongan atau produk melalui gairah.

Program penjangkauan blogger dapat sangat bermanfaat untuk tidak hanya kecil dan menengah usaha, tetapi orang-orang yang mapan. Di zaman di mana setiap TV atau FB iklan promo hanya membuat kita lebih waspada, ini adalah penangkal sempurna untuk mendapatkan perhatian.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads