Translator

Monday 29 February 2016

5 langkah untuk menghapus Google Manual Penalty

5 langkah untuk menghapus Google Manual Penalty




Ketika pemasaran digital di masa kanak-kanak, ada tidak ada hal seperti itu sebagai link buruk. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, Google fokus pada relevansi dan pengalaman pengguna telah menyebabkan SEO spesialis untuk mempertimbangkan kembali pendekatan mereka. Webmaster yang menerima "dipertanyakan" link ke situs mereka sering menemukan diri dihukum oleh mesin pencari sangat yang mereka berusaha untuk mengesankan. Menerima denda manual dapat menjadi proses yang memakan waktu dan sulit di kali, sehingga Anda mungkin ingin menyewa perusahaan terkemuka seperti Koalisi Technologies, sebuah perusahaan terkemuka SEO Los Angeles.


1. Penilaian

Langkah pertama akan menjadi untuk mengumpulkan daftar semua situs yang link ke Anda. Ada banyak alat yang berbeda untuk mencapai hal ini, termasuk Google Webmaster Tools. Setelah Anda dapat dengan jelas melihat persis mana link balik Anda berasal dari, Anda harus mampu secara akurat menentukan mana beracun dan yang sah. Tergantung pada berapa banyak backlink yang Anda miliki, Anda mungkin ingin mengatur daftar pada spreadsheet jelas berlabel. Organisasi sangat penting selama langkah ini.

2. Link penentuan

Langkah berikutnya adalah untuk secara manual mengklasifikasikan setiap link sebagai alami, tidak wajar atau mencurigakan. Sementara ada link klasifikasi alat yang dapat kelas link Anda, Anda akan lebih baik akan melalui setiap link secara manual sehingga Anda dapat memastikan pekerjaan yang menyeluruh. Beberapa link tidak wajar yang umum termasuk yang datang dari direktori spammy dan dari peternakan konten. Link yang mencurigakan sering berasal dari blog gulungan, footer, atau tampaknya berguna link Arsip Halaman. Anda mungkin ingin juga mempertimbangkan menandai link dari situs yang tidak relevan dengan niche Anda.

3. Hubungi webmaster

Sekali Anda telah memutuskan mana link alami, tidak wajar atau mencurigakan, saatnya untuk mengambil tindakan. Anda akan perlu menghubungi webmaster link apapun tidak wajar atau curiga. Anda akan perlu untuk meminta semua tidak wajar Link dihapus, dan curiga link harus setidaknya ditandai sebagai "tidak mengikuti". Beberapa situs yang dimuat dengan spam mungkin memerlukan beberapa upaya kontak, jadi pastikan Anda melacak rajin yang Anda telah menghubungi dan ketika, karena Anda mungkin perlu untuk menindaklanjuti secara teratur. Sekali seorang webmaster memberitahu Anda bahwa link telah dihapus atau berubah, pastikan untuk secara manual memverifikasi penghapusan sebelum Anda salib mereka dari daftar.


4. Kirim mengingkari permintaan

Hal ini sangat mungkin bahwa Anda tidak akan mendengar kembali dari beberapa webmaster, atau Anda mungkin memiliki link balik yang muncul pada situs yang sudah tidak aktif. Ketika ini terjadi, Anda akan perlu menggunakan Google mengingkari alat untuk menandai link yang boleh diabaikan selama penilaian Google. Membuat file .txt yang berisi semua link dipertanyakan, dan kemudian cukup meng-upload ke alat Webmaster Anda. Jika sebuah situs web dikenal menggunakan teknik SEO topi hitam, atau jika itu mencurigakan untuk alasan apapun, Anda mungkin ingin meminta bahwa seluruh domain adalah disavowed, bukan hanya satu halaman menghubungkan ke situs web Anda.

5. Meminta untuk dipertimbangkan kembali

Akhirnya, Anda harus mengirim pesan ke Google melalui Anda Webmaster Tools, menguraikan tindakan-tindakan yang telah diambil untuk memperbaiki masalah apa, serta perubahan yang telah Anda buat untuk strategi SEO Anda. Butuh waktu sebulan atau lagi sebelum Anda mendengar kembali, dan Anda mungkin perlu untuk mengirim lebih dari satu permintaan dipertimbangkan kembali. Tim spam web mungkin perlu secara manual memeriksa situs web Anda, yang mungkin memakan waktu, tetapi jangan menyerah. Ketekunan adalah kunci untuk mendapatkan manual hukuman yang dihapus.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads