Translator

Wednesday 2 March 2016

Bagaimana sepakat dengan plagiarisme Blog

Bagaimana sepakat dengan plagiarisme Blog


Blogging adalah berdasarkan asli. Namun, banyak kali, kita menemukan blogger yang membabi buta copy dan paste pekerjaan orang lain dan mempublikasikannya dalam nama mereka sendiri. Terutama itu adalah karena kurangnya kedewasaan moral dan keserakahan tanpa batas untuk membuat uang dari blogging. Dalam kata-kata sederhana, plagiarisme berarti menyalin pekerjaan seseorang secara ilegal. Ini berlaku untuk segala sesuatu dari artikel yang ditulis untuk video dan foto.

Image by : Dheeraj Kumar



Bagi kita blogger, hal ini tidak hal bahwa yang menyalin konten kami. Tugas kita adalah untuk melindungi domain kita dari orang-orang seperti Salin. Dua alasan utama untuk ini adalah:

Kita tidak ingin orang lain untuk mengambil kredit karya kami
Kita tidak ingin seseorang untuk mendapatkan lalu lintas yang dihasilkan oleh kerja keras kami di blog mereka tanpa memberi kita kredit

Jika Anda mendapatkan sebagian besar lalu lintas dari google, Google sangat cerdas. Dengan mudah dapat menemukan situs-situs seperti Salin dan mengecualikan mereka dari hasil pencarian sebagai penalti. Tapi kadang-kadang AI mungkin akan tertipu terkemuka dengan pengecualian dari pekerjaan Anda dari hasil pencarian yang sebenarnya karya asli. Namun jarang namun dapat terjadi. Dalam paragraf berikut kita akan membahas beberapa aspek utama blog plagiarisme.

Efek plagiarisme pada peringkat mesin pencari

Plagiarisme blog sangat jarang mempengaruhi SEO Anda. Penguin dan hummingbird di Google adalah sangat cerdas. Mereka tidak bisa membiarkan atas konten disalin dalam hasil pencarian sementara asli yang turun di bawah ini. Kekurangan utama yang Anda bisa menghadapi adalah pengalihan lalu lintas dan kredit Anda pergi ke orang lain. Jika mesin telusur yang menandai Anda sebagai copier oleh kesalahan, Anda harus menghubungi mereka berwenang untuk mengatur masalah-masalah yang tepat.

Menemukan Apakah seseorang menggunakan konten Anda tanpa izin Anda

Ada beberapa alat di web untuk membiarkan Anda tahu jika konten Anda sedang digunakan di tempat lain atau tidak. Atas daftar adalah CopyScape. Anda harus menulis URL di copyscape dan akan memindai seluruh konten Anda dan memberitahu Anda jika beberapa bagian yang sedang digunakan di tempat lain. Plagium juga adalah alat yang sangat baik untuk memeriksa plagiat.



Bagaimana menangani seperti blogger Salin


Orang yang telah disalin konten Anda ini tidak mengetahui keparahan kejahatan yang dilakukannya. Anda tidak perlu mengambil terlalu serius. Berikut adalah prosedur operasional standar jika Anda menemukan sesuatu seperti ini

Menemukan info kontak mereka seperti email alamat di blog mereka dan menghubungi mereka dan meminta untuk menghapus konten Anda atau memberikan kredit
Jika mereka tidak mendengarkan Anda positif, Anda dapat

Hubungi Google

Hubungi Google DCMA dan meminta mereka untuk mengambil tindakan terhadap pandir tidak bermoral.

Hubungi hosting

Bersama dengan mengisyaratkan google, Anda harus menghubungi perusahaan webhosting coper dan memberitahu mereka tentang kegiatan ilegal yang berlangsung di bawah pengawasan mereka. Kemungkinannya adalah bahwa mereka akan melarang seluruh situs.
Hubungi pengiklan

Perusahaan-perusahaan periklanan seperti AdSense memiliki aturan yang ketat terhadap plagiarisme. Memberitahu mereka dan mereka akan memblokir sumber pendapatan orang ilegal.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads