Translator

Friday 4 March 2016

Tips Menaikan Visitor Dengan Trick White Hat

Tips Menaikan Visitor Dengan Trick White Hat


Pengertian Kunjungan (Visit)

Pengunjung adalah orang yang datang berkunjung ke blog kita. Kunjungan orang menunjukkan eksistensi dari suatu blog. Secara Umum, setiap satu kunjungan maka angka visitor anda akan bertambah satu. Namun lebih khusus diartikan sebagai permintaan halaman suatu situs (baik itu blog maupun website). Setiap halaman Anda di loading atau di buka, maka server akan mencatat IP address dan juga menghitung lamanya waktu IP address tersebut mengakses suatu situs. Termasuk juga break time antar kunjungan pertama dan kedua IP address tersebut. Begitu seterusnya antara kunjungan yang ke 2, ke 3, ke 4, dst. Lalu, apakah setiap kunjungan dengan IP Address yang sama akan dihitung satu kunjungan? Tidak Setiap IP Address akan dinilai sebagai kunjungan baru dan akan menambah angka visitor blog anda jika jarak antara kunjungan pertama dan kedua adalah 30 menit. Yang pasti, setiap alat ukur (seperti statcounter, sitemeter atau analytics) akan memberikan laporan berbeda di setiap kunjungan karena tidak ada alat yang benar-benar akurat untuk menghitungnya, tapi perkiraan tersebut dianggap mendekati.

Alamat Web Pencatat Visitor


Mungkin anda bisa memilih sendiri layanan terbaik dan alamat web pencatat visitor tersebut dari yang Gratis sampai Berbayar. mungkin yang lagi ternar ini untuk gratis adalah histast banyak pemkai layanan ini karena gratis tanpa mengeluarkan sepersenpun uang,tapi kekurangan dari layanan ini Tidak bisa menbedakan BOT/HUMAN,tidak didukung oleh layan WEB penghasilan atau blogger yang disediakan oleh google.tapi di lain web Google Analytics , layanan web ini sangat baik dan bagus dari namanya saja sudah pasti di dukung berbagai layanan yang disediakan oleh google.tapi kerkurangannya berbayaran yang selalu membuat pemula pusing dan bukanya untung malah merugikan diri sendiri.

Tips Menaikan Visitor    

mungkin saya hanya akan membagikan tips tips White Hat untuk blog baru.
Q : Kenapa cuman blog baru mas ?
A: Karena saya hanya baru mencoba untuk blogbaru

Q: Kenapa tidak langsung pake blog lama saja ?
A:Takutnya ada berbagai pelanggaran yang mungkin dianggap google spaming dan berujung banned. sebenarnya trik ini aman tapi hanya untuk menjaga jaga saja supaya tidak ada yang dirugikan.

Q: Bisa diterapkan dimana saya mas ?
A : Hanya di blogger,karena saya baru mencoba di blogger tapi kalau yang lain minat diweb lain ya gpp asal mudah di mengerti oleh pembuatnya.

Langsung saja tidak perlu menunggu lama lagi dan let's go untuk ke topik utamanya.

Langkah pertama

siapkan 10 artikel sebelum mebuat blog baru untuk dijadikan tumbal.

Langkah kedua Usahakan siapkan template yang bagus dan sesuai dengan tema blog masing masing.

Langkah Ketiga 
Gunakan domain yang belum pernah dipake di blog lain ( usahakan domainya tidak pasaran untuk menghindari saingan yang berlebihan ), caranya buat blog baru dengan artikel yang fresh kalau artikel yang di pake pasaran juga gpp yang penting sudah update 10 artikel minimal diamkan domain tersebut di dalam blog selama 7 hari dan jangan di daftar di webmaster dulu nanti takutnya nyangkut dipage google. usahakan selama 7 hari sudah bisa mendapatkan 800 visitor/1 minggu. kalau ingin cepat mendapakan visitor lebih dari 800 ya BW di media social juga diperbolehkan.

Langkah Ke-Empat  
Setelah menunggu sekian lama 1 minggu anda relakan blog dan email di hapus permanen karena kita akan memulai blog baru dengan fresh,sebelum menghapus blog tersebut sercara permanen kita harus selamatkan artikel yang sudah kita upload itu, baru kita membuat blog dengan judul yang sama slogan yang sama dan jangan lupa domain yang sama usahakan bisa sesuai domain dengan blog.

Langkah Ke Lima
Masukan artikel yang kita selamatkan dari blog yang sudah kita hapus, hari pertama sudah dapat memupload 10 artikel dari blog lama, 2 artikel fresh, dan 5 artikel yang disiapkan untuk hari esok. untuk mendapatkan visitor tambahan tanpa upload denga  cara khusus,pertama anda publikasikan artikel yang ingin anda siapkan untuk hari esok dan tunggu selama 1 jam untuk mendapatkan 10+ pengunjung tambahan,setelah waktu 1 jam berlalu anda tarik kembali artikel tersebut dan kembali anda tambahkan ke daftar Draft, ingat jangan di share di media sosial apa lagi di Google+,untuk menghindari artikel yang masih nyangkut di media social.

Langkah Ke Enam
setelah hari pertama berlalu, maka kita mulai dengan hari kedua dengan kembali menupload artikel yang sudah berada di draft dan jangan lupa share di media social dengan format kata kata menarik sebelum menshare di socal media. dan usahakan menupdate artike baru sebanyak 5 artikel dan siapkan kembali 5 artikel untuk hari esok dan artikel yang disiapkan itu , jangan sampai lupa menggunakan langkah kelima.

Langkah Ke Tujuh

Setelah melewati waktu 2x24 jam.selnajutanya kita mulai ke tahan berikutnya yaitu dengan medaftar kan blog di webmaster, seperti bing dan google yang mungkin sudah tenar dan pastinya sudah tidak asing lagi di dunia internet. upload artikel yang berapa di draft dan kemudian usahakan membuat  3 artikel baru yang menarik dan kira kira mudah menarik perhatian orang.

Langkah Ke Delapan
Edit menu template dengan hal hal yang bagus, kalau ingin mengambil contoh ya seperti yang ada di website Easy Blogging . setelah mengatur menu template kita lanjutkan lagi ketahap berikutnya yaitu daftarkan blog kita digoogle analistys dan google tag manager. kemudian masukan kode google analytis kedalam blogger. dan tunggu hasilnya dihari esok

Langkah Ke Sembilan
Coba lah untuk memulai melakukan share di media social dalam suatu grup yang mempunyai aggota yang banyak dan kemudian tambahkan sedikit bumbu kata kata yang menarik perhatian orang agar meng klik web yang tidak share.

Langkah Ke Sepuluh 
Daftarkan nama web kedalam Google Map dengan tujuan medapatkan visitor gratis dari google. caranya daftar di google my business dan masukan alamat untuk dilacak dan mendapatkan surat dari pak pos untuk membuktikan kebenaran alamat tersebut. setelah menerima surat kira kira 1-4 minggu (tergantung daerah masih masing ) kita masukan foto foto yang keren dan unik. dan coba mengetik nama web yang kita daftarkan dan web tersebut sebagai profile perusahaan.




Note :
- Usahakan Original ( kalau sudah terbiasa copy paste usahakan membeli jasa artikel 20 artikel minimal cari yang paling
  murah kira kira paling murah 100ribu + tidak sampai 200 ribu kok
- Jangan menggunakan blog yang mengandung unsur sara
- Kalau mengambil gambar dari blog lain usahakan mengetik huruf yang paling kecil dengan kata " Image by :..... "
- Kalau ada artikel yang mengarah ke web usahakan pasang saja karena itu dapat membantu visitor
- Gunakan Template terbaik mu untuk membuat blog anda


kalau ada pertanyaan sihlakan memberikan komentar :D

Tips & Trik ini dibuat langsung oleh Sya'bandani Maeleva
Dan jangan lupa juga men follo atau like fanspage facebook Easy Blogging   untuk mendapatkan informasi yang jelas dan akurat.



 

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads