Translator

Friday 4 March 2016

Cara Hack dan membukti Blog Anda murni dalam 3 langkah mudah

Cara Hack dan membukti Blog Anda murni dalam 3 langkah mudah
Selama bertahun-tahun, blogging telah menjadi semakin populer, karena banyak dari kita mengambil untuk platform untuk mengekspresikan dan berbagi pikiran, pendapat dan keyakinan kita, serta menciptakan aliran pendapatan.

Sayangnya, bersama peningkatan ini, Rakasa baru telah dipelihara kepalanya yang buruk-cybercrime. Dengan begitu banyak kehidupan kita dan informasi pribadi yang berbasis online, hal ini tidak mengherankan bahwa kejahatan juga memiliki pergi digital dan begitu, sayangnya, memiliki korban.

Beberapa mungkin percaya bahwa blog mereka tidak terlalu signifikan, atau memiliki terlalu kecil jangkauan, pada ancaman cyberattack, tetapi hal ini tidak terjadi. Siapa saja yang memiliki dan menjalankan situs mereka sendiri — komersial atau yang lainnya — merupakan target yang potensial untuk hacker jahat. Untungnya, ianya tidak semua malapetaka dan kesuraman; ada beberapa langkah sederhana yang dapat kita ambil untuk melindungi blog kami dan diri kita sendiri dan menghindari bencana yang cyberattack sudah pasti akan membawa.

Apa yang menjadi resiko?



Ada berbagai jenis ancaman yang dapat menargetkan situs Anda, data pribadi Anda atau pengguna Anda. Bersama serangan klasik "denial of service", di mana halaman blog Anda adalah menutup dan dicegah dari menjadi diakses oleh pengguna, banyak cybercriminals sekarang juga menggunakan ransomware. Jenis malware ini kejam serangan komputer Anda dan mencegah penggunaan sampai pemilik membayar biaya.

Karena sifat berpotensi tidak aman dari blogging, blog sendiri dapat bertindak sebagai jalur akses untuk ransomware untuk masuk. Selain ancaman seperti ini, ada juga resiko yang sangat tinggi pencurian identitas untuk Anda dan pengguna Anda. Hal ini karena, ketika berlangganan atau Pengadministrasian blog, ada banyak informasi pribadi masukan, yang membuatnya mudah untuk membongkar mata untuk mengambilnya dan mereplikasi di tempat lain. Pencurian identitas online dengan cara ini menjadi salah satu kejahatan digital yang paling umum dari zaman modern sehingga sangat penting bahwa blogger mengambil langkah untuk menghindari risiko ini.

Mengapa itu menjadi hal penting?

Meskipun ada banyak perlindungan di tempat dalam kasus bencana menyerang, ada juga dampak jika Anda atau pengguna Anda jatuh korban cyberattack melalui website Anda. Reputasi situs dapat diperbaiki lagi rusak setelah serangan telah terjadi sebagai pelanggan kehilangan kepercayaan bahwa data mereka aman dan mengambil bisnis mereka di tempat lain. Hal ini bahkan lebih penting untuk mempertimbangkan untuk blogger yang menangani transaksi pembayaran di situs mereka. Hal ini karena rincian kartu kredit adalah beberapa potongan yang paling sensitif informasi di internet, dan setelah itu telah dicegat sangat mudah untuk mengakses korban bank.

Demikian pula, jika password yang dibajak, kemudian meningkatkan kemungkinan bagi korban account lain — termasuk email atau perbankan online-untuk menyusup ke karena banyak orang menggunakan password yang sama atau varietas tema yang sama. Hacker telah menjadi sadar akan hal ini dan sekarang menggunakan perangkat lunak yang canggih untuk menebak password kombinasi dan akses informasi sensitif.

Hack-bukti blog Anda

Langkah 1: Melindungi diri

Tempat terbaik untuk memulai ketika mempertimbangkan keamanan internet adalah dengan nomor satu: diri sendiri.

Melindungi koneksi internet dan komputer yang Anda paling sering administrasi situs Anda adalah cara yang bagus untuk mencegah hacker. Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk menjamin diri sendiri dari beberapa ancaman yang paling umum. Pertama, penggunaan firewall dan perangkat lunak antivirus secara drastis mengurangi kemungkinan komputer Anda, dan kemudian blog Anda, terinfeksi dengan malware yang merusak.

Tersedia dua jenis Firewall: firewall klien dan alat firewall. Mantan ini bekerja secara khusus dengan komputer dan monitor lalu lintas ada sedangkan karya terakhir antara internet dan perangkat Anda, memantau sambungan. Keduanya berguna menyertai anti virus software untuk melindungi komputer Anda — dan blog-dari virus.

Lain cara terbaik untuk melindungi komputer Anda adalah dengan menggunakan jaringan pribadi Virtual (VPN). Aplikasi ini bekerja dengan menghubungkan Anda ke server VPN independen, yang menyembunyikan alamat IP Anda dan berarti Anda dapat mengakses internet secara anonim. Ini menyediakan Anda dengan aman dan berarti hacker jahat tidak bisa mencegat data Anda.

Langkah 2: Melindungi Blog Anda

Langkah penting kedua untuk pemeriksaan hack blog Anda mulai dengan memilih platform yang tepat. Ada banyak blog siap pakai yang berbeda set up-seperti WordPress — yang menawarkan plugin keamanan yang mendalam. Satu contoh yang bagus dari hal ini adalah Wordfence; Jika sebuah blog yang menjalankan plugin ini diserang, tidak hanya melakukan itu mencegah hacker dari infiltrasi ditargetkan site, juga berhenti yang mereka mengakses blog lain yang juga menjalankan Wordfence.

Demikian pula, menambahkan SSL (soket aman layer) adalah cara yang bagus untuk melindungi sambungan antara server dan situs itu sendiri, sedemikian rupa bahwa memiliki SSL sertifikat yang terlihat di situs Anda sangat meningkatkan reputasi Anda dan segera instils tingkat kepercayaan yang lebih tinggi dari pengguna Anda.

Meskipun titik-titik ini mungkin tampak rumit untuk kurang tech-savvy kita, ada banyak informasi tentang memilih pilihan terbaik dan banyak forum yang membuat Anda tetap up-to-date dengan plugin baru serta informasi mengenai ancaman cyberattack baru dan bagaimana untuk menangani mereka. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk melindungi blog Anda adalah untuk tetap informasi.

Langkah 3: Melindungi pengguna


Untuk hack-bukti blog Anda, hal ini juga penting untuk mempertimbangkan pengguna, serta hanya Anda sendiri dan keamanan situs Anda. Seperti yang disebutkan sebelumnya, pelanggan yang beresiko jika Anda gagal untuk benar mengelola keamanan blog Anda. Ini, kemudian, merugikan kesuksesan dan reputasi dari blog Anda. Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan mereka seaman mungkin. Kami telah menyentuh tentang pentingnya password, jadi ini merupakan langkah pertama untuk memastikan keamanan pengguna.

Dibuat oleh persyaratan sandi kompleks — misalnya, menggunakan huruf, angka, tanda baca, dan panjang sandi — dan mendorong mereka untuk memilih sandi unik yang berbeda dari account lain di tempat lain adalah langkah besar untuk membantu mereka melindungi data mereka. Di samping ini, untuk situs yang menangani informasi kartu kredit, pastikan untuk tidak pernah menyimpan data jangka panjang dan untuk memastikan rincian dienkripsi. Salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menggunakan plugin penyedia terpercaya pembayaran seperti Paypal.

Mengatasi ancaman berkembangnya cybercrime mungkin tampak seperti tugas yang luar biasa tapi dengan beberapa langkah sederhana ini, Anda akan baik pada cara untuk hack-pemeriksaan blog Anda.
 

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads