Translator

Sunday 6 March 2016

Cara mendaftarkan google adsense indonesia dan US agar cepat diterima dalam program mereka.

Cara mendaftarkan google adsense indonesia dan US agar cepat diterima dalam program mereka.






Apa sih Adsense itu?

Google Adsense adalah salah satu model bisnis online yang paling umum dan paling terkenal dikalangan para pebisnis online di dunia dan juga di Indonesia. Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para pemula kepada saya mengenai “apa itu google Adsense ?”. 

Jadi apa Google Adsense itu? 

Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah cara tercepat dan cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet. 

Caranya yaitu dengan memasang iklan Google Adsense pada web/blog, jika ada orang lain atau pengunjung situs/blog yang klik iklan maka Anda akan mendapatkan komisi dari Google.

Sumber pengertian google adsense diambil dari : Apa itu Adsense


Bagaimana car mendaftarnya ?

cara mendaftar google adsense sangatlah mudah hanya memerlukan beberapa persiapan umum,yaitu Email,Domain,Data Diri dan yang paling penting adalah blog.

Cara mendaftarnya :
1. Siapkan akun google ( gmail ) anda 
2. Bukan website resmi google adsense
3. klick sing up untuk mendaftar 
4. Masukan domain blog anda ( contoh : www.maeleva.com ) ( bila anda menggunakan subdomain : blogspot.com anda bisa mendaftarkan langsung di blogger pada bagian menu penghasilan )
5. Pilih bahasa utama yang terdapat didalam blog 
6. Pilih Negara asal anda (jika anda ingin mendaftarkan google adsense US gunakan lah alamat temen yang berada di amerika serikat , jikga anda tidak memiliki alamat tersebut anda bisa menggunakan jasa VIA BOX )
7.  Masukan Nama,Alamat,Kota,Provinsi,Kode Pos 
8. Masukan nomor telephone anda dalam keadaan aktif (jika anda mendaftar akun US anda bisa menggunakan jasa layanan FAKE NAME GENERATOR ) 
9. dan masuk pada halaman berikutnya yaitu menverivikasi no handphone anda ( jika anda meggunakan jasa layana FAKE NAME GENERATOR anda tidak akan diminta memasukan no telephone lagi)
10. Setejui syarat dan ketentuan Google Adsense dan centang kotak dan klik OK
11. Akun anda telah siap

Bagaimana cara agar saya cepat di terima ?

untuk google adsense us waktu yang dibutuhkan untuk diterima oleh layanan google adsense relatif cepat 1-7 hari tapi waktu normal 1-2 hari.setelah anda selesai mendaftar mulailai dengan artikel artikel baru yang fresh dan murni hasil dari ketikan anda minimal pembuatan 1-3 artikel yang perlu dibuat.dan buat lah unit iklan anda dan masukan code unit iklan anda kedalam blog anda.tunggu lah beberapa hari dan akun google adsense US anda siap di gunakan. 

untuk google adsense indonesia waktu yang dibutuhkan hingga belasan minggu untuk diterima dari google adsense indonesia karena google adsense indonesia melakukan pengecekan blog 2 kali sedangkan google adsense us hanya memerlukan 1 kali pengecekan. setelah anda mendaftar siapkan blog yang berisi artikel artikel unik minimal 20 artikel dan umur blog minimal 2 minggu dan trafik minimal 100 pengunjung/hari. setelah anda lulus dari syarat syarat diatas anda memulai kelangkah selanjutnya yaitu memasang kode iklan anda diblog anda. tunggu hinggan anda disuruh membuat unit ikalan pertama yang terdapat digmail dengan judul Adsense No-reaply setelah anda selesai memasang unit iklan pertama anda tunggu beberapa untuk mendapatkan email selamat datang di google adsense. dan anda bisa memulai bisnis online anda.







0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads