Translator

Thursday 3 March 2016

Bagaimana memilih produk afiliasi terbaik untuk Blog Anda

Bagaimana memilih produk afiliasi terbaik untuk Blog Anda

Jika blog Anda adalah untuk afiliasi pemasaran, atau Anda menggunakan pemasaran afiliasi sebagai salah satu cara untuk menghasilkan pendapatan, yang pertama adalah untuk memilih produk yang tepat untuk blog Anda. Hal ini mengamati bahwa lebih dari 75% dari pemasar afiliasi gagal untuk mendapatkan cukup uang dari afiliasi pemasaran karena mereka tidak memilih produk yang tepat untuk mempromosikan.
Menjadi sukses dalam pemasaran afiliasi ini tidak semudah seperti yang kita pikirkan. Hal ini juga tidak terlalu rumit. Anda hanya perlu untuk memiliki kegigihan, konsistensi dan perencanaan yang tepat untuk berhasil.

Image by : Dheeraj Kumar

Langkah 1: Mulai dengan afiliasi Market Place.

Tempat terbaik untuk mencari produk afiliasi yang sesuai adalah pasar afiliasi. Tergantung pada niche Anda, Anda dapat menemukan produk yang tepat untuk mempromosikan. Ada sejumlah pasar afiliasi di mana Anda dapat menemukan produk yang berhubungan dengan niche Anda.

Langkah 2: Bergabung dengan program afiliasi secara individual

Sebagian besar produk-produk online memiliki program afiliasi sendiri. Program Afiliasi Dreamhost adalah contoh. Anda hanya perlu untuk bergabung dengan program dan mendapatkan kesempatan untuk memasarkan penjual terbaik sesuai dengan niche Anda. Sebagai contoh, jika Anda menjalankan sebuah blog pada otomotif, Anda dapat memasarkan produk-produk seperti bagian-bagian mesin minyak dan suku cadang. Menemukan perusahaan yang menjual produk ini secara online dan membuka link di samping produk yang mengacu pada program afiliasi. Sana Anda dapat mengajukan tawaran untuk pemasaran produk pada situs Anda sendiri atau blog.


Langkah 3: Memahami produk afiliasi niche


Produk afiliasi niche adalah produk yang sangat erat terkait dengan topik blog Anda dan konten n itu. Sebagai contoh jika Anda menjalankan sebuah blog tentang perawatan kesehatan, produk-produk afiliasi niche dapat obat. Hal pertama adalah untuk memilih hal yang benar dari produk-produk afiliasi niche. Pergi untuk produk dengan penjualan terbaik.

Langkah 4: Bisa dipercaya

Setelah mendapatkan kontrak untuk mempromosikan produk tertentu, Anda harus menulis tentang hal itu. Ini adalah cara terbaik untuk mempromosikan produk. Dengan cara ini Anda akan dapat mencapai tingkat konversi yang kebanyakan, yaitu orang-orang yang mulai menggunakan produk Anda mempromosikan. Hal terbaik untuk menulis adalah ulasan produk.

Pikirkan Terlibih dahulu

Ketika mendaftar kontrak untuk promosi afiliasi, pastikan bahwa produsen produk membuat hal-hal berikut yang sangat jelas.

Tersedia banner
Hal-hal promosi
Afiliasi panel kontrol
Pembayaran minimum
Metode pembayaran
Formulir pajak yang diperlukan atau tidak

Hal ini akan memutuskan jika kontrak mempromosikan produk khusus ini layak untuk Anda atau tidak. Untuk contoh jika produk musiman dan menjual hanya pada bulan Juni dan uang tunai minimal adalah 1000 dolar, Anda mungkin harus menunggu sepanjang tahun untuk uang tunai pertama.

Afiliasi dengan produk terkenal dan nama-nama besar dari ceruk akan membantu Anda mendapatkan nama yang lebih baik.

Jika Anda telah belajar sesuatu dari posting ini, marilah kita tahu di komentar

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads