Translator

Tuesday 1 March 2016

Cara BackUp Blogger dengan benar

Cara BackUp Blogger dengan benar

Cara Back Up Blogger Blog

Blogger adalah salah satu Blog Posting layanan gratis tersedia online untuk semua jenis orang-orang yang memiliki gairah untuk menulis dan ingin membahas tulisan mereka kepada dunia. Menjadi gratis ini memiliki batasan-batasannya, salah satu dari mereka menjadi kenyataan bahwa tidak ada jaminan itu menjadi aman dari penghapusan. Ya kamu mendengar itu benar. Karena ini adalah Google yang dimiliki Jasa jadi Google memiliki semua hak untuk menghapusnya kapan pun dibutuhkan bahkan tanpa memberikan kesempatan kedua. Bagian terburuk yang menjadi, tidak ada cara mengambil data dan satu-satunya solusi kiri untuk semua ini adalah dukungan ini untuk keselamatan Anda sendiri.



Dalam artikel ini beberapa cara yang disebutkan dengan langkah-langkah yang Anda dapat dengan mudah membuat cadangan data Anda dengan langsung men-download ke PC Anda atau email kepada diri sendiri.

Back Up posting, halaman dan gambar:

Ini adalah proses manual back up barang-barang Anda dan blogger yang memiliki cadangan melalui ini setiap kali dia update blog-nya yaitu mingguan atau bulanan sehingga ia tidak lewatkan pada data baru.

Kembali dengan metode ini hanya mengikuti beberapa petunjuk sederhana di bawah ini:

Log in ke Blogger.com account Anda
Pergi ke pengaturan pada desktop Anda dengan cara berikut


Klik pada * lain * pilihan dalam daftar pilihan di sisi kiri

Jendela baru akan muncul dengan Blog Tools dan tekan pada * ekspor Blog * dari pilihan tertentu




Anda hanya perlu tekan * Download Blog * dan file akan di-download di. Format XML yang akan memiliki semua posting Anda, gambar dll. Anda dapat menyimpannya dalam desktop lokal dan dapat menggunakannya dalam platform blogging populer seperti Word Tekan dll.

Back Up template:

Kami memiliki sebuah metode untuk membuat cadangan Semua template juga sehingga Anda mungkin tidak khawatir tentang hal itu juga.

Ikuti petunjuk di bawah:
Login ke account Anda Blogger.com
Pergi ke pengaturan seperti disebutkan di atas
Klik pada * template * pilihan dalam pilihan di sebelah kiri


Klik pada * Backup / Restore * dan jendela berikut akan muncul:

 arang klik pada * Download penuh Template * dan template akan didownload di. XML format.

Ini akan menyelesaikan dua permasalahan:

Jika dengan cara apapun blog Anda akan dihapus Anda akan memiliki salinan lengkap dari barang-barang Anda serta tema Anda dan Anda dapat terus dari mana kau pergi.
Jika Anda membuat kesalahan saat bermain dengan kode template Anda dapat mengembalikannya kembali ke pengaturan asli.

Back up Blog posting dan komentar Anda:

Anda dapat membuat cadangan posting blog Anda dengan mengirimkannya kepada diri sendiri hanya dalam beberapa klik sederhana:

Login ke account Anda Blogger.com
Pergi ke pengaturan seperti disebutkan di atas
Klik pada * Email * dari daftar di sebelah kiri

Tambahkan Alamat Email yang Anda ingin mengirimkan posting Blog Anda dan komentar untuk dan menyimpannya dalam. Format XML untuk digunakan nanti.


Mengembalikan Blog Anda:

Kemudian jika Anda pernah ingin memulihkan blog Anda Anda dapat hanya impor seperti Anda mengekspor dengan mengklik pada opsi impor Blog.

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads