Translator

Friday 4 March 2016

SEO kesalahan itu merupakan salah satu biaya untuk mendapatkan uang

SEO kesalahan itu merupakan salah satu biaya untuk mendapatkan uang


 


Blogger kadang-kadang membuat satu atau beberapa SEO kesalahan umum, termasuk saya sendiri. Beberapa tidak begitu jelas, sementara orang lain dapat dengan mudah dihindari hanya dengan masuk ke kebiasaan tempat mereka dan menggunakan praktik optimasi yang lebih baik.

Tanpa membuang-buang banyak waktu pada pengantar formal, mari kita lihat beberapa kesalahpahaman umum dan kesalahan yang kita kadang-kadang membuat sambil blogging.

Mengabaikan Search Engine lalu lintas

Banyak dari kita telah dikondisikan untuk "menulis untuk orang-orang, bukan mesin pencari. Sementara saya setuju sepenuhnya dengan pernyataan ini, ini juga tidak berarti Anda harus melupakan yang kedua.

Kompetisi telah mendapat sulit selama bertahun-tahun dan Google telah benar-benar memutar panas dengan sengit search engine pembaruan. Akibatnya, banyak hanya mengandalkan lalu lintas media sosial dan daftar-bangunan untuk hasil yang sedang berlangsung.

Untungnya, ini "hambatan" mungkin benar-benar memberi Anda kesempatan yang lebih baik untuk menentukan peringkat sekarang lebih dari sebelumnya, karena pesaing Anda malas ditinggalkan sebagai akibatnya. Jika Anda sedang menulis konten berkualitas dari awal, terus melakukan hal itu selain memperhatikan penggunaan kata kunci dan teknik lain juga.

Semua dalam semua, tidak ada yang salah dengan katering baik kepada orang-orang dan mesin pencari sama.

Mengoptimalkan hanya untuk satu kata kunci

Sangat mudah untuk mengambil cara mudah ketika menulis artikel yang berfokus pada kata kunci, hanya mengandalkan kata kunci yang tepat yang Anda inginkan untuk menentukan peringkat untuk. Daripada menggunakan hanya frase pilihan Anda, mengumpulkan serangkaian tinggi ke rendah kompetisi kata kunci dan menggunakan mereka seluruh artikel sesuai.

Misalnya, Anda mungkin ingin memasukkan kata kunci relatif kompetitif ke dalam judul posting Anda, kemudian menggunakan sempit (ekor panjang) kata sebagai sub-judul (H1, H2, H3) dan akhirnya, menggunakan ungkapan "goreng kecil" seluruh artikel. Frase terakhir dapat diperoleh melalui mesin Google Suggest (mereka menyarankan kata kunci yang ditemukan di bagian bawah halaman hasil pencarian yang paling). Anda juga dapat menggunakan website seperti UberSuggest.org untuk saran lebih cepat dan lebih teliti.

Pada akhirnya, artikel Anda akan dikemas dengan berbagai kunci gratis yang membantu kalimat utama Anda benar-benar bertujuan untuk dalam jangka panjang.

Salah Adwords kompetisi untuk kompetisi organik


Ini adalah satu yang lama, tapi untuk beberapa alasan menolak untuk mati. Beberapa orang melihat kolom "Kompetisi" ditemukan di Google kata kunci perencana dan berpikir ini dimaksudkan untuk tujuan peringkat organik. Menurut pendapat saya, ini masih peringkat sebagai salah satu kesalahan SEO yang paling umum untuk tanggal.



Informasi ini hanya diperuntukkan bagi penawar Adword, karena hal ini dikatakan mereka jika orang lain menargetkan kata kunci tertentu terlalu sedikit atau terlalu banyak.

Namun, data ini memiliki beberapa nilai penebusan untuk Anda sebagai penerbit; kata kunci kompetisi "Rendah" biasanya berarti itu tidak ditargetkan oleh banyak penawar, yang Anda mungkin ingin menghindari jika blog Anda menghasilkan uang dengan AdSense. Mengapa? Karena dalam kasus ini, itu berarti bahwa blog Anda akan menunjukkan iklan yang sebagian besar tidak relevan.

Tidak Interlinking

Sebagai aturan praktis, artikel Anda selalu harus link ke potongan-potongan lainnya, terkait dalam blog Anda. Ini tidak hanya menciptakan tambahan link jus, tapi itu mendorong orang untuk tetap pada website Anda sedikit lebih lama saat mereka menjelajahi "hanya satu lagi topik" – taktik yang telah bekerja sangat baik untuk sumber-sumber seperti Wikipedia.

Sebagai hasilnya, Google dapat peringkat situs web Anda (atau beberapa link yang) lebih tinggi dari waktu ke waktu, mempertimbangkan tingkat bouncing yang lebih rendah dan tingkat retensi.

Berbicara tentang interlinking...
Tidak berpasangan link dengan teks jangkar yang relevan

Hal ini umum untuk melihat kalimat seperti, "Klik di sini untuk membaca lebih lanjut" saat menghubungkan ke artikel lainnya pada website Anda. Bahkan, saya cukup bersalah melakukan ini sendiri dari waktu ke waktu. Tapi saya menggunakan kesalahan-kesalahan saya sebagai alat untuk mempelajari dan mengingatkan orang lain untuk menghindari hal ini jika Anda sangat serius tentang search engine optimization.

Jika Anda mempersambungkan ke artikel dengan menargetkan kata kunci "menemukan tanggal lebih dari 50", misalnya, ketik frasa sebenarnya target dan menggunakannya sebagai jangkar teks untuk link Anda. Ini membantu search engine associate tujuan link dengan kata frase lebih dari hanya, "Klik di sini."

Mengandalkan solusi Hosting gratis


Dapat Blogger atau WordPress.com blog peringkat untuk kata kunci kompetitif? Itu pasti bisa. Sayangnya, kebanyakan solusi hosting gratis hanya kurangnya kekuatan sejati optimisasi mesin pencari.

Anda akan kehilangan keluar pada plugin yang kuat yang baik menangani sitemaps, penggunaan kata kunci, dan banyak hal lain yang berkaitan dengan SEO. Blogger yang paling serius, misalnya, tidak bisa hidup tanpa alat seperti SEO Yoast- dan untuk alasan yang baik.

Selokan blog Blogger Anda gratis, mendapatkan handal dan terjangkau hosting, menginstal tepat Content Management System (CMS) dan mulai blogging dengan benar.

Mengandalkan kata kunci Google perencana sendiri

Ada sekitar seribu cara untuk melakukan penelitian kata kunci, sehingga mendapatkan sangat ke mereka membutuhkan panduan PDF penuh dengan ilustrasi dan contoh. Tapi di sini ada beberapa tips dasar untuk pemula...

Perencana kata kunci terlalu sepihak atau dimensi. Misalnya, pencarian untuk "Berat badan" umumnya akan menunjukkan kepada Anda kata kunci yang terkait, tetapi sebagian besar waktu Anda tidak akan melihat hasil lain yang berasosiasi dengan penurunan berat badan. Ini termasuk masalah yang berkaitan dengan dataran tinggi, dan hal-hal lain yang berasal dari berat badan Anda.

Sebaliknya, mungkin ide yang baik untuk menggunakan alat-alat seperti SEMRush atau AuthorityMetrics. Mereka memungkinkan Anda untuk menganalisis situs web pesaing untuk semua kata kunci yang mereka peringkat untuk. Ini memberi Anda ide yang lebih baik tentang pemilihan kata kunci, dan menunjukkan Anda frase untuk memilih dari yang luas.

Sumber di atas dapat melakukan lebih dari itu, karena ini adalah hanya salah satu dari menggunakan mereka. Secara keseluruhan, ini adalah penjelasan yang sangat dasar, tentu saja, tetapi inti adalah untuk tidak pernah hanya mengandalkan pada satu layanan ketika melakukan penelitian kata kunci.

Akhir pikiran

Apa kesalahan SEO lain umum Apakah Anda menyadari? Teknik apa yang telah Anda mulai menerapkan ke dalam rutinitas blogging Anda? Beritahu saya di bawah ini!

0 comments

Post a Comment

Followers

This Blog Is Protected By Copy Scape

My Ads